Desain Interior Tangga Rumah Minimalis Paling Unik

Fungsi Utama Interior Tangga Rumah Minimalis

Untuk rumah minimalis yang memiliki dua atau lebih dari satu lantai, pasti menggunakan tangga. Desain tangga harus disesuaikan dengan kondisi ruangan. Apapun jenis desain tangga apakah minimalis, glamor atau yang lainnya, yang paling penting adalah kenyamanan dan fungsi keselamatan dari tangga itu sendiri. Karena kita semua tahu bahwa tangga digunakan untuk naik ke ruang yang lebih tinggi. Oleh karena itu, ktia harus memikirkan keamanan penggunaannya, terutama jika Anda memiliki anak kecil.

Banyak orang tidak begitu memperhatikan desain tangga, mereka hanya memperhatikan fungsi. Padahal ktia dapat mendesain tangga sesuai dengan keinginan kita, sehingga menjadi lebih berkelas.

Berikut ini beberapa contoh Desain Tangga Minimalis yang unik. Anda mungkin akan mendapat inspirasi untuk mewujudkannya di rumah minimalis Anda :

Desain Interior Tangga Rumah Minimalis
Desain unik dengan bentuk melingkar yang berpusat pada satu tiang. Sungguh tangga yang artistik dengan warna putih yang sangat serasi dengan pegangan berwarna hitam.



Desain Interior Tangga Rumah Minimalis
Tangga multifungsi, mungkin itulah sebutan yang tepat untuk desain tangga di atas. Selain berfungsi sebagai tangga, juga berfungsi untuk menyimpan buku-buku koleksi anda. Selain multifungsi, terlihat juga unsur seni yang tinggi di dalamnya.


Warna putih yang dominan dipadu dengan warna biru mencolok. Bentuk melingkar menjadi ciri khas desain tangga ini. Ruang-ruang tersebar di sekeliling tangga. Desain yang agak rumit, namun pasti bisa diimplementasikan di rumah Anda dengan sedikit modifikasi.


Desain Interior Tangga Rumah Minimalis
Tangga unik ini menempel di dinding, terpisah antara satu anak tangga dengan anak tangga lainnya. Warna hijau dengan efek transparan memberikan kesan bersih. Salah satu desain tangga yang sangat artistik dan bergaya modern.


Desain Interior Tangga Rumah Minimalis
Desain tangga klasik dengan pola kayu memberikan kesan alami. Garis-garis kayu di dinding semakin melengkapi karya seni rumah minimalis Anda


Desain Interior Tangga Rumah Minimalis
Tangga yang berada di tengah-tengah ruangan seolah-olah membagi ruangan menjadi dua bagian. Komposisi kayu banyak digunakan dalam desain ini. Jendela yang lebar di kedua sisi memberi cahaya yang cukup untuk menerangi seluruh ruangan.


Desain Interior Tangga Rumah Minimalis
Anda akan melihat desain tangga yang bersih dan cemerlang. Desain memutar akan menghemat tempat terutama bagi rumah minimalis yang tidak terlalu luas.



Desain Interior Tangga Rumah Minimalis
Tangga unik yang terbuat dari kayu dipadu dengan pegangan tangan logam. Warna coklat memberi kesan alami dan lembut. Tangga ini didesain dengan bentuk yang tidak biasa, dari bawah hingga ke atas harus berbelok tajam.

Belum ada Komentar untuk "Desain Interior Tangga Rumah Minimalis Paling Unik"

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, saran atau pertanyaan mengenai rumah minimalis. Komentar Anda akan melalui proses moderasi oleh Admin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel