Desain Kamar Mandi Pink Cantik

Memilih warna dan kombinasi yang tepat untuk kamar mandi bukanlah tugas yang mudah dan membutuhkan banyak pengalaman . Kebanyakan orang memilih untuk menggunakan warna-warna dingin yang akan memberikan perasaan menyegarkan dan memberikan suasana santai. Pada dasarnya, yang terbaik adalah dengan menggabungkan warna gelap dengan warna-warna cerah dalam satu ruangan, pada lantai, dinding atau bahkan dalam furnitur yang Anda gunakan. Jadi hari ini, kami akan menyajikan beberapa desain yang membuktikan bagaimana implementasi penggunaan warna cerah dalam desain kamar mandi yaitu warna pink. Pink adalah warna yang netral, sehingga Anda dapat menggunakannya dalam tampilan retro atau melihat kontemporer. Warna pink juga dianggap sebagai warna terbaik karena sesuai dengan warna kulit ketika menggunakan make up di kamar mandi.


Anda mungkin telah membaca beberapa artikel kami mengenai kamar mandi dengan tema warna yang berbeda, misalnya kamar mandi merah. Namun kali ini kita akan membahas warna pink. Kamar mandi berwarna pink memang baik untuk kaum wanita karena warna pink sangat feminin dan cantik. Tetapi kita harus memahami bahwa meksipun warna pink adalah warna yang dipilih, itu tidak berarti bahwa semua isi kamar mandi harus berwarna pink. Kita dapat mencoba untuk mengkombinasikannya dengan nuansa yang berbeda seperti warna putih untuk aksesoris, furnitur, toilet atau tirai yang akan membuat kamar mandi Anda terlihat lebih cantik. Jadi untuk memberi Anda lebih banyak ide merancang kamar mandi pink , kami siapkan artikel desain kamar mandi pink cantik berikut ini :

  • Laufen
Desain Kamar Mandi Pink Cantik
Gambar: Laufen

Warna yang digunakan dalam kabinet di bawah wastafel terlihat sempurna, serasi dengan warna dan desain tirai yang digunakan. Tampak sangat seimbang dengan bak mandi berwarna putih.
  • Light Pink Bathroom
Gambar: Irina Schastlivaya

Warna pink dengan pola alami menjadi aksen. Penggunaan laci sederhana di bawah wastafel sangat fungsional. Desain seperti ini cocok untuk kamar mandi berukuran kecil.
  • Acif Pink Bathroom
Desain Kamar Mandi Pink Cantik
Gambar: Ryuhei Minami

Bak mandi putih serta lampu artistik memberi kehidupan dalam kamar mandi pink ini. Warna pink keunguan sangat efektif untuk menciptakan suasana mewah.
  • Sari Medina
Desain Kamar Mandi Pink Cantik
Gambar: Avram Rusu

Seperti yang dapat Anda lihat dalam desain ini penggunaan wastafel built in stainless steel yang benar-benar menunjukkan keanggunan. Dinding mosaik warna-warni tampak memeriahkan suasana dalam desain ini.
  • Pink Teen Bathroom
Desain Kamar Mandi Pink Cantik
Gambar: Cindy Aplanalp

Berikut ini adalah desain kamar mandi remaja yang menggabungkan beberapa unsur tradisional dan kontemporer yang membuatnya lebih menyenangkan. Warna pink gelap dapat bersanding dengan serasi bersama warna cokelat.
  • Modern Pink Bathroom
Desain Kamar Mandi Pink Cantik
Gambar: Cre8tivedesignsinc

Ini adalah desain kamar mandi besar yang memiliki sentuhan modern dan Anda dapat melihat bagaimana penempatan cahaya lampu yang mampu menciptakan suasana santai.
  • WC Pink
Desain Kamar Mandi Pink Cantik
Gambar: Martina Matiss

Bayangan ringan merah muda yang digunakan dalam desain kamar mandi ini sudah mampu menunjukkan betapa kamar mandi ini begitu manis dan penuh gairah. Sepertinya warna pink mengelilingi kamar mandi ini.
  • Pink Bathroom 2
Desain Kamar Mandi Pink Cantik
Gambar: ghee

Desain kamar mandi merah muda berukuran kecil. Tapi dengan menggunakan warna cerah membuatnya tampak lebih luas. Kamar mandi ini terletak di sudut yang kurang dari 90 derajat.
  • Pink Metallic Bathroom
Desain Kamar Mandi Pink Cantik
Gambar: The LPM Home

Kombinasi warna abu-abu, putih dan pink secara bersamaan dengan cahaya lampu sederhana mampu menekankan pola wallpaper bunga di dinding.
  • Paestrum
Desain Kamar Mandi Pink Cantik
Gambar: Cerasa

Berikut adalah desain kamar mandi modern yang berukuran besar di mana Anda bisa beristirahat dan bersantai. Mungkin Anda berpikir ini bukan kamar mandi, karena memang bentuknya yang tidak seperti kamar mandi lainnya.
  • Classic Bathroom
Desain Kamar Mandi Pink Cantik
Gambar: Irina Schastlivaya

Kamar mandi klasik dengan cahaya lilin dan dinding merah muda dengan detail yang mengagumkan membuat kamar mandi ini terlihat mewah.
  • Joy
Desain Kamar Mandi Pink Cantik
Gambar: Cerasa

Penampilan bentuk dan volume yang berbeda dengan kombinasi palet warna putih dan merah muda untuk membuatnya lebih modern. Mungkin ruangan ini lebih mirip dengan kamar tidur anak.
  • Irina Vintage Patterned Wall
Desain Kamar Mandi Pink Cantik
Gambar: Irina Schastlivaya

Dinding mosaik bermotif vintage sangat serasi digunakan di sini untuk mencapai gaya yang mewah dan elegan. Sepertinya warna yang digunakan dalam desain kamar mandi ini lebih terkesan merah, tapi tetap saja kamar mandi ini sangat cantik.
  • Irina Pink Bathroom
Desain Kamar Mandi Pink Cantik
Gambar: Irina Schastlivaya

Berikut ini adalah desain kamar mandi pink dan putih berukuran kecil yang cocok untuk gadis kecil Anda karena tema yang sangat feminin dan lembut. Tapi tidak harus perempuan, siapa saja bisa menggunakannya.
  • Irina Pink Bathroom 2
Desain Kamar Mandi Pink Cantik
Gambar: Irina Schastlivaya

Lampu vibran digunakan di sini untuk membuat kilau dinding merah muda dan putih yang menunjukkan kerapian dan kebersihan. Beberapa gambar lucu di dinding pasti membuat anak-anak lebih bersemangat.

Para desainer di atas mampu menggabungkan warna pink dengan warna putih dan abu-abu bahkan dalam desain kamar mandi. Mereka menerapkan hal-hal yang berbeda, aksesoris, perlengkapan modern, furnitur gelap dan perlengkapan putih untuk membuat kamar mandi merah muda lebih hidup. Namun kita tak dapat menyangkal bahwa para wanita pasti senang memiliki konsep kamar mandi seperti ini. Jadi jika Anda memiliki rencana dalam mendekorasi kamar mandi untuk baik Anda sendiri atau untuk putri remaja Anda, salah satu desain indah di atas mungkin cocok.

2 Komentar untuk "Desain Kamar Mandi Pink Cantik"

  1. saya pengen........banget kamar yang seperti gambar diatas, tapi uang saya belum cukup. terima kasih gan sudah membuat saya ingin kerja terus. biar dapat uang banyak, biar bisa buat kamar seperti gambar di atas. salam

    BalasHapus
  2. Iya, dengan bekerja keras kita akan menikmati hasilnya nanti. Semoga cita-cita Anda segera terwujud. Salam.

    BalasHapus

Silahkan memberikan komentar, saran atau pertanyaan mengenai rumah minimalis. Komentar Anda akan melalui proses moderasi oleh Admin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel