Desain Ruang Tamu Pink Cantik

Dalam psikologi warna, pink berarti kesetiaan dan ketulusan. Hal ini menunjukkan  sikap, penghargaan dan sosial. Bahkan ada kalanya warna ini dikaitkan dengan pengaruh yang besar. Jadi untuk hari ini, kami akan membuat pengaruh untuk Anda dengan desain dekorasi ruang tamu dengan warna pink yang pasti cantik dan menarik.


Sebelumnya kita telah membahas tentang penggunaan warna merah di ruang tamu. Kali ini kami akan menampilkan desain yang akan menarik perhatian Anda dengan keindahan ruang tamu yang akan membuat semua orang menaruh perhatian. Desain ruang tamu pink yang kita Anda lihat akan mempresentasikan semua hal tentang warna, yaitu kepuasan, ketulusan, sikap dan nilai. Inilah desain ruang tamu dengan warna pink :

  • Beautiful Sitting Room
Desain Ruang Tamu Pink Cantik
Gambar: Modern Design | Custom Cabinetry

Apakah Anda menyukai keindahan klasik? Sofa cantik yang terinspirasi dari desain vintage dengan kain yang mewah. Jendela berukuran besar, menampilkan keindahan luar ruangan yang membuat hati lebih tenang.
  • Cedar Lake International Style
Desain Ruang Tamu Pink Cantik
Gambar: Peterssen/Keller Architecture

Warna pink sebagai aksen di dinding dan ditambah dengan tempat duduk dengan warna yang sama merupakan salah satu langkah yang tepat. Dengan penempatan yang seimbagn memberikan rasa yang luar biasa untuk sebuah ruang tamu modern.
  • Contemporary Living Room
Desain Ruang Tamu Pink Cantik
Gambar: Martha O’Hara Interiors

Desain ruang tamu adalah satu ruang yang cukup feminin dan cocok untuk menghabiskan waktu dengan anak-anak Anda. Menggunakan furnitur terbaik dengan sentuhan vintage dan kenyamanan tradisional.
  • Pink Living Room
Desain Ruang Tamu Pink Cantik
Gambar: J. Serendi Interiors

Anda pasti mengatakan bahwa dekorasi dalam desain ini terlalu banyak. Dengan ruang yang kecil dan sempit, pemilik rumah mencoba untuk menempatkan sebanyak mungkin drama di ruangan ini untuk dapat menampilkan berbagai macam koleksi.
  • Eclectic Bungalow Living Room
Desain Ruang Tamu Pink Cantik
Gambar: Judith Balis Interiors

Pasangan kursi pink yang sangat lucu dihiasi dengan bantal berpola hitam-putih tampak nyaman serasi dengan ruang di sekitarnya. Jendela kaca besar memancarkan cahaya alami sehingga terlihat lebih segar.
  • Micheli Residence
Desain Ruang Tamu Pink Cantik
Gambar: Simone Micheli

Anak gadis Anda pasti merasa senang memiliki ruang tamu seperti ini di rumah mereka. Furnitur pink cantik dan nyaman cocok dengan interior putih.
  • Horchow
Desain Ruang Tamu Pink Cantik
Gambar: Horchow | The Big 40

Sebuah ruang tamu sederhana dapat menyala dengan warna-warna cerah yang digunakan pada dekorasi. Dalam desain ini menggunakan bantal pink sebagai asesoris yang menarik perhatian.
  • Inspirations Pink Room
Desain Ruang Tamu Pink Cantik
Gambar: Tim Ticks

Ruang tamu ini sangat cerah dengan sofa polos. Warna pink yang digunakan benar-benar cantik dan menyala.
  • Loft Shots
Desain Ruang Tamu Pink Cantik
Gambar: Vintage Renewal

Sofa antik berwarna pink ini benar-benar mampu menunjukkan jenis ruang tamu ini yaitu vintage yang muncul dari bentuk sofa tersebut. Dekorasi di ruangan ini adalah salah satu hal yang unik.
  • Philadelphia Penthouse
Desain Ruang Tamu Pink Cantik
Gambar: Caitlin Wilson

Ruang tamu sederhana dengan cat dinding putih atau krem ​​biasanya memiliki aksen dengan warna yang berbeda yang berfungsi sebagai fokus. Dalam ruang tamu ini, kita melihat bahwa yang menjadi fokus adalah sofa pink dan lapisan tirai yang juga berwarna pink.
  • Pink Living Room Furnishing and Decor
Desain Ruang Tamu Pink Cantik
Gambar: Trendzona

Hanya sekali melihat dan Anda pasti akan tahu bahwa pink adalah warna favorit pemilik rumah ini. Dinding berwarna pink, furnitur dan perabot lainnya juga berwarna pink. Ditambah lagi dengan kaca besar yang memantulkan bayangan sehingga membuat seolah-olah ruangan ini begitu panjang.
  • Pink Wall Paints
Desain Ruang Tamu Pink Cantik
Gambar: DecoDIR

Barang-barang tradisional dengan sentuhan Asia adalah tema utama dari ruang tamu ini. Menambahkan dinding dengan warna pink menyala merupakan pilihan yang tepat karena mampu mencakup seluruh warna furnitur dan dekorasi yang ada.
  • Santa Teresita
Desain Ruang Tamu Pink Cantik
Gambar: Lori Smyth Design

Ini adalah desain ruang tamu yang sangat unik dengan papan tulis sebagai aksen dinding dan tempat untuk bersenang-senang bagi anak-anak. Dinding pink membuat furnitur putih dan hitam tampak lebih tajam.
  • Southern Traditional
Desain Ruang Tamu Pink Cantik
Gambar: Tobi Fairley Interior Design

Ruang ini tampak feminin dan pasti akan dicintai oleh setiap anak yang mencintai barang-barang berwarna pink dan girly. Sentuhan tradisional itu memberikan tampilan yang nyaman dan hangat.
  • St. Louis Living Room
Desain Ruang Tamu Pink Cantik
Gambar: Joni Spear Interior Design

Ruang tamu yang sangat cocok bagi pecinta seni. Dengan warna yang tepat untuk dinding dan kursi, ditambah dekorasi yang tepat di kabinet, ruangan ini pasti menarik perhatian banyak orang.

Demikian desain ruang tamu yang bertema warna pink yang girly dan feminin. Salah satu desain di atas pasti bisa memberi inspirasi untuk Anda. Warna pink tidak sellau untuk kaum hawa, tapi laki-laki juga bisa menyukai warna ini, karena pink adalah warna universal, bisa digunakan dalam berbagai jenis ruangan. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel