Ruang Makan Eklektik Unik dan Menarik

Ketika banyak orang berusaha untuk mendapatkan kecocokan untuk interior rumah mereka, tidak ada salahnya jika Anda berpikir dengan cara yang berbeda dengan memanfaatkan berbagai barang. Interior rumah dapat terlihat indah dengan penggunaan item yang beragam dan tidak berdiri sebagai set atau menggunakan berbagai warna dan gaya. Sebagian besar orang mungkin tidak terbiasa dengan desain seperti ini tetapi semakin Anda memperhatikan, semakin terlihat nilai seninya.


Tidak terkecuali ruang makan yang juga dapat menggunakan desain eklektik. Itu sebabnya kali ini kami akan menunjukkan kepada Anda beberapa desain ruang makan dengan kursi, desain, warna dan bahan yang berbeda dan diatur dengan meja unik yang tidak berhubungan sama sekali dengan kursi. Para desainer dari interior yang akan Anda lihat adalah mereka yang cukup berani untuk mencampur dan mencocokkan furnitur ruang makan yang benar-benar beragam. Inilah desain ruang makan yang penuh dengan keberagaman dan perbedaan tapi tetap dapat menyatu dengan baik :

  • Remake Chairs
Ruang Makan Eklektik Unik dan Menarik
Gambar: Brooke UlrichKursi yang berbeda-beda dicat dengan warna-warna mencolok dan menyala yang digunakan dalam ruang makan ini, ditambah lagi penambahan sofa yang penuh dengan pola bunga.
  • Mismatched Dining
Ruang Makan Eklektik Unik dan Menarik

Gambar:  Tria Giovan

Sebuah ruang makan dengan sentuhan tradisional dan klasik. Menggunakan dua variasi kursi yang benar-benar berbeda, lembut dan keras. Selain itu juga menggunakan warna yang saling bertolak belakang.
  • Shabby Chic Dining
Ruang Makan Eklektik Unik dan Menarik
Gambar: Dreamy Whites 

Hanya dengan melihat ruang makan ini yang tampaknya membawa kita ke dunia penuh bunga, putih dan kristal dengan sentuhan keindahan tradisional yang tampak pada kursi.
  • Play with Chairs
Ruang Makan Eklektik Unik dan Menarik
Gambar: HomeGoods

Kursi memang tampak cocok dalam ruang makan ini, tetapi potongan-potongan desain yang menjadi fokus pusat juga membuat perbedaan yang besar.
  • Dining Area
Ruang Makan Eklektik Unik dan Menarik
Gambar: Otacon4130

Desain yang satu ini terdiri dari berbagai jenis kursi untuk membuat tampilan tradisional namun tetap menarik bagi siapa saja yang menikmati makan bersama di ruangan ini.
  • Hipster Loft
Ruang Makan Eklektik Unik dan Menarik
Gambar: Bebitalia

Perhatikan setiap detail dalam ruangan ini. Anda akan melihat sebuah ruang yang memiliki nuansa unik dengan dinding yang belum selesai. Furnitur dan aksesori tetap membuatnya tampak nyaman. Untuk ruang makan, meja panjang dan variasi desain kursi dapat menyatu dengan baik.
  • Dining Room
Ruang Makan Eklektik Unik dan Menarik
Gambar: Anal Photography

Abu-abu, hitam dan putih merupakan warna utama untuk ruang makan ini. Kursi-kursi dalam warna hitam dan potongan transparan menambahkan sentuhan yang berbeda untuk ruang makan eklektik ini.
  • Dining Interior 342
Ruang Makan Eklektik Unik dan Menarik
Gambar: Tria Giovan 

Ruang makan yang memanfaatkan kombinasi sentuhan klasik dan modern dengan kursi berwarna abu-abu yang terlihat canggih.
  • Collins Apartment
Ruang Makan Eklektik Unik dan Menarik
Gambar: Amy Fine Collins

Ungu mungkin menjadi warna ruang makan ini, tapi perhatikan juga kursi lainnya yang memiliki kuning dan hijau. Dengan berbagai desain dan warna masih tampak bagus.
  • Jeffrey & Joseph’s Sophisticated Sense of Humor
Ruang Makan Eklektik Unik dan Menarik
Gambar: Jeffrey & Joseph

Seperti yang Anda lihat, deretan kursi kantor yang berubah menjadi kursi makan. Agak aneh bagi sebagian orang, tapi tampilan interior tetap tampak bagus. Anda mungkin bisa mencobanya di rumah.
  • Dining Colors
Ruang Makan Eklektik Unik dan Menarik
Gambar: The Lettered Cottage

Kumpulkan berbagai jenis kursi yang Anda lihat dan menyusunnya dalam ruang makan untuk mendapatkan tampilan seperti ini. Anda akan melihat ruang yang masih tampak indah meskipun dengan tampilan yang lusuh dan dibuat sedikit kumuh. Warna putih pada dinding, lantai dan meja tampak rapi dan bersih.
  • Eclectic Dining Room
Ruang Makan Eklektik Unik dan Menarik
Gambar: Ana Donohue Interiors

Kursi dengan pola garis-garis berwarna pink dan putih, kursi transparan dan sofa dengan berbunga diatur di sekitar meja makan kayu tradisional membuat ruang makan ini sangat beragam dan penuh warna.
  • Naturally Beautiful
Ruang Makan Eklektik Unik dan Menarik
Gambar: Simon Whitmore

Penggunaan kursi yang tidak serasi dalam nuansa netral membuat area ini tampak terbuka dan mengundang. Wallpaper bunga dengan nuansa gelap memberikan kesan modern untuk menciptakan keseimbangan elemen-elemen lainnya di ruang makan ini.
  • Yellow Spark
Ruang Makan Eklektik Unik dan Menarik
Gambar: Tom Leighton

Desain ruang makan yang memiliki ledakan dan percikan warna kuning membuatnya cerah meskipun dengan latar belakang warna abu-abu.
  • Mix and Match
Ruang Makan Eklektik Unik dan Menarik

Gambar: Sabrina Linn

Mencampur dan mencocokkan bahan adalah langkah yang baik jika Anda ingin memiliki ruang makan seeprti desain ini, di mana terdapat berbagai kombinasi kayu gelap dan terang, perlengkapan berwarna emas dan perak serta penggunaan bahan kayu dan plastik.

Anda telah melihat beberapa desain ruang makan yang menggunakan beragam warna dan bahan serta bentuk yang unik. Perhatikan bagaimana sebuah ruang makan sederhana mendapat kehidupan yang lebih dengan penggunaan kursi dengan berbagai macam bentuk dan warna. Anda juga dapat melihat bahwa ruang makan kecil akan tampak lebih lebar dengan berbagai furnitur yang cocok sebagai titik fokus. Selain berbagai jenis kursi, Anda juga dapat menggunakan set makan dengan kursi multi-warna untuk memberikan dampak yang lebih dramatis.

Belum ada Komentar untuk "Ruang Makan Eklektik Unik dan Menarik"

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, saran atau pertanyaan mengenai rumah minimalis. Komentar Anda akan melalui proses moderasi oleh Admin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel