Ide Warna-Warna Indah untuk Kamar Tidur

Semua orang tahu bahwa warna merupakan salah satu faktor yang paling penting dalam membuat desain kamar tidur yang indah. Warna merupakan bagian tak terpisahkan untuk renovasi, dekorasi atau menciptakan desain, jadi memilih warna yang tepat harus dipertimbangkan dengan matang. Seperti yang tertuang dalam artikel sebelumnya, warna dapat mendorong efek pada emosi, persepsi dan interaksi. Oleh karena itu, Anda harus memberi perhatian khusus dalam memilih warna yang tepat untuk kamar tidur keluarga Anda.


Kamar tidur merupakan tempat di mana kita istirahat, tempat perlindungan di mana kita terlelap ketika kita lelah, lelah dari rutinitas sehari-hari atau mungkin ketika kita sakit. Kamar tidur bisa menjadi tempat di mana kita ingin sendirian, membaca novel favorit atau hanya berdiam diri. Kamar harus menjadi tempat yang mampu membuat kita merasa nyaman. Karena pentingnya fungsi kamar tidur, kami ingin berbagi desain kamar tidur terbaik. Kita harus memilih desain dan warna yang dapat membuat kita meraih ketenangan pikiran dan kenyamanan. Sebuah desain kamar tidur yang akan mendorong ketenangan di hari-hari yang sibuk. Anda akan melihat dengan memiliki kamar dengan warna yang baik dapat menjadi kemewahan tersendiri. Jadi langsung saja kita lihat desain kamar tidur dengan pilihan warna yang cantik berikut ini :

  • Japan Pink
Ide Warna-Warna Indah untuk Kamar Tidur
Gambar: Bowery Interior Architecture

Sentuhan warna pink dalam kamar tidur ini cukup eksklusif untuk seorang gadis. Kamar tidur ini terinspirasi dari tema Jepang yang menggunakan warna pink sebagai warna feminin. Tapi bukan berarti tidak ada sisi maskulin. Beberapa warna abu-abu lembut melunakkan dinding aksen pink untuk menciptakan keseimbangan.
  • Glittering Gray
Ide Warna-Warna Indah untuk Kamar Tidur
Gambar: Possibilities for Design Inc.

Abu-abu bisa menjadi warna yang keren untuk kamar tidur jika dipasangkan dengan warna aksen yang tepat seperti corak silver, biru muda ataumungkin hijau. Aksesoris berkilauan bisa membuat ruangan Anda lebih menakjubkan dan santai.
  • White Ash
Ide Warna-Warna Indah untuk Kamar Tidur
Gambar: Colombini Casa

Jika Anda ingin ruangan yang lapang dan terang, desain kamar tidur dengan interior putih ini mungkin cocok bagi Anda. Sebuah ruang putih yang murni dan sangat menenangkan. Menggunakan warna lain seperti warna pudar atau netral juga bisa menjadi aksen yang sangat bagus.
  • Yellow Retreat
Ide Warna-Warna Indah untuk Kamar Tidur
Gambar: Tucker & Marks

Ini adalah penggunaan warna kuning yang sangat tepat, tidak terlalu cerah tapi menenangkan dan merupakan warna yang terbaik untuk kamar tidur. Warna ini begitu menyatu sempurna dengan warna langit-langit dan aksesoris yang digunakan di kamar tidur ini.
  • Earthy Brown and Pink
Ide Warna-Warna Indah untuk Kamar Tidur
Gambar: Nora Schneider Interior Design

Buatlah ruangan besar Anda terasa megah dengan warna coklat bersahaja untuk interior dan sedikit pink untuk aksen. Skema warna ini cukup mengejutkan namun hasilnya begitu menakjubkan. Selain itu, untuk ruang yang besar Anda bisa memilih tema untuk menciptakan harmoni di sisi lain ruangan dengan menggunakan furnitur dan aksesoris yang unik.
  • Black and White
Ide Warna-Warna Indah untuk Kamar Tidur
Gambar: Huelsta

Sebuah kamar tidur hitam dan putih yang didesain dengan sangat rapi. Menggunakan wallpaper dinding dengan warna hitam di salah satu sisi dinding dan ternyata tetap tampak sejuk dan cerah. Lantai putih, furnitur dan jendela yang cerah membuat warna hitam tetap tampak menarik.
  • Relaxing Indigo
Ide Warna-Warna Indah untuk Kamar Tidur
Gambar: Icon Interiors Ltd

Menggunakan warna tajam dan berani yang dapat berfungsi sebagai warna netral. Penanganan warna jenis ini tidak begitu sulit, yang perlu Anda lakukan adalah menjaga tempat tidur dan aksesoris lainnya tetap sederhana dan ringan, semua itu sudah cukup untuk memiliki desain kamar yang kaya dan modern.
  • Silver Glamour
Ide Warna-Warna Indah untuk Kamar Tidur
Gambar: Leanne McKeachie Design

Warna perak dan abu-abu merupakan gambaran tentang asmara dan keanggunan. Tekstur dan pola pada wallpaper dinding membuat tampilan yang sempurna. Sentuhan warna ungu yang tepat menciptakan suasana glamor.
  • Pale Blue
Ide Warna-Warna Indah untuk Kamar Tidur
Gambar: FrontPorch

Biru pucat juga baik untuk kamar tidur anak-anak. Hal ini juga dapat digunakan di kamar tidur utama yang membuat country. Dalam desain kamar tidur ini, interior biru dengan tambahan krem dan coklat menciptakan suasana yang menenangkan dengan sentuhan baik feminin dan maskulin.
  • Beige and Pink
Ide Warna-Warna Indah untuk Kamar Tidur
Gambar: Natalie Fuglestveit Interior Design

Warna-warna netral dan ringan yang dapat bersanding dengan baik bersama warna putih yang untuk kamar tidur berukuran kecil. Kamar tidur ini mungkin tampak membosankan tanpa aksen pink dan turquoise yang hidup. Jadi, ketika menggunakan warna krem ​​untuk interior, pastikan untuk menambahkan warna cerah yang menarik untuk menjaga ruangan dari suasana yang membosankan.
  • Sage Green
Ide Warna-Warna Indah untuk Kamar Tidur
Gambar: House Beautiful

Anda bisa menggunakan warna hijau jika ingin memiliki penampilan santai untuk kamar tidur. Warna ini sangat dekat dengan alam dan begitu menenangkan serta nyaman yang dapat memberikan ketenangan pikiran.
  • Orange
Ide Warna-Warna Indah untuk Kamar Tidur
Gambar: Lawanna Wood Designs

Orange bukan warna khas dalam kamar tidur. Warna ini memang terkesan hangat dan bisa sangat berani dan berenergi. Jadi untuk menjaga ruang agar tidak terlalu kuat, Anda harus menjaga agar aksesori tetap sederhana dan ringan. Di kamar tidur ini tekstur, desain dan pola melembutkan seluruh skema.
  • Caramel
Ide Warna-Warna Indah untuk Kamar Tidur
Gambar: Garrison Hullinger Interior Design Inc.

Anda dapat meningkatkan tampilan kamar tidur Anda dengan nada hangat karamel, coklat dan putih kontras. Warna-warna ini benar-benar serasi dan menyatu dengan sangat baik.
  • Black And Gold
Ide Warna-Warna Indah untuk Kamar Tidur
Gambar: VIA Interior

Jika Anda ingin memiliki kamar tidur mewah dan glamor seperti ini, pilihlah warna hitam dan emas. Kombinasi kedua warna ini menambahkan drama, sedangkan tekstur dan pola akan membuat ruangan semakin nyaman.
  • Blue and Green
Ide Warna-Warna Indah untuk Kamar Tidur
Gambar: Viscusi Elson Interior Design – Gina Viscusi Elson

Biru dan hijau adalah warna alam yang mencerminkan langit dan air. Kombinasi warna ini menciptakan kamar tidur yang santai dan pasti cocok untuk kamar tidur Anda.
  • White and Silver
Ide Warna-Warna Indah untuk Kamar Tidur
Gambar: Joie Wilson

Skema warna yang serba putih begitu menenangkan, karpet memberikan tekstur yang lembut dan aksen silver memberikan kilau glamor indah.
  • Purple
Ide Warna-Warna Indah untuk Kamar Tidur
Gambar: nyakunam

Jika Anda mencari rona warna berani untuk menciptakan kesan menantang, desain kamar tidur ungu ini layak menjadi pilihan Anda. Warna-warna yang digunakan benar-benar mencolok dan sangat menarik perhatian.
  • Pretty Lilac
Ide Warna-Warna Indah untuk Kamar Tidur
Gambar: INVIEW Interior Design

Lagi-lagi warna pink merupakan pilihan warna yang bagus untuk kamar perempuan. Warna ini memunculkan feminitas dan bakat muda yang bersemangant.
  • Tropical Red
Ide Warna-Warna Indah untuk Kamar Tidur
Gambar: Causa Design Group

Merah dapat menjadi aksen dinding yang megah. Dalam desain kamar tidur ini, garis yang bersih, furnitur, lantai batu antik yang dipahat terlihat cocok dengan dinding aksen merah menciptakan gaya tidur tropis.

Kami berharap desain kamar tidur dengan pilihan warna terbaik di atas dapat membantu Anda menilai rumah Anda sendiri mengenai palet warna yang paling nyaman untuk Anda. Kamar tidur yang baik didesain pertama kali dari memilih warna yang tepat. Memilih skema warna yang Anda sukai dan membuat Anda merasa paling nyaman adalah hal yang paling penting yang harus Anda pertimbangkan. Tidak lupa pastikan bahwa apa pun kombinasi warna yang Anda pilih harus sesuai dengan setiap detail di kamar tidur Anda.

Belum ada Komentar untuk "Ide Warna-Warna Indah untuk Kamar Tidur"

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, saran atau pertanyaan mengenai rumah minimalis. Komentar Anda akan melalui proses moderasi oleh Admin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel