Rumah Unik Terpisah Melalui Jembatan

Rumah Unik Terpisah Melalui Jembatan
Desain rumah ini tampak seperti kebanyakan rumah yang sering kita lihat, tapi jika diperhatikan terdapat keunikan tersendiri, yaitu adanya jembatan yang menghubungkan kedua bangunan utama. Terletak di sebuah kompleks dengan pemandangan indah menghadap ke gunung. Dirancang dengan struktur multi yang berpusat di sekitar tempat pertemuan luar ruangan, termasuk teras dan kolam renang. Desain ini memungkinkan berbagai struktur untuk melindungi halaman dari angin yang mengalir dari gunung, sementara pada saat yang sama juga menahan panas matahari. Meskipun demikian, jembatan overhead yang menghubungkan kedua bangunan tampak melayang dengan indahnya.

Rumah Unik Terpisah Melalui Jembatan
Selain lokasi yang indah, rumah ini juga diposisikan di atas sebuah bukit kecil berumput, tempat yang sempurna untuk berkumpulnya keluarga besar.
Eksterior dilapisi dengan kayu cedar merah, sementara atap menggunakan seng. Bingkai stainless melindungi jendela dari panas matahari dan eksterior pintu geser besar dapat dibuka lebih lebar untuk memperluas pandangan atau ditutup sama sekali untuk melindungi halaman dari angin kencang.
Halaman yang luas diatur untuk mendapatkan suasana outdoor yang meriah. Ruang makan lengkap dengan delapan kursi kuning cerah. Kolam renang yang cukup besar.
Rumah Unik Terpisah Melalui Jembatan

Hasil akhir rumah ini begitu damai dan santai yang membuat pemilik rumah dapat menghabiskan sebagian besar waktu di luar. Ketika malam hari, pintu ditutup untuk memberikan privasi yang maksimal.
Mudroom, tempat menaruh tas, jaket, sepatu dan perlengkapan lain ketika memasuki rumah. Mudroom tidak begitu terlihat dari pintu masuk teras tetapi terselip di sudut kecil rumah ini. Di sini, terdapat bangku yang menawarkan tempat yang nyaman untuk melepas sepatu, topi dan jaket.
Lantai bawah adalah area untuk anak-anak, dapat dilihat dengan jelas dari lorong lantai atas. Sebuah pintu dari area bermain mengarah ke kamar tidur yang dilengkapi dengan ranjang dan banyak ruang tambahan untuk bermain game.
Rumah Unik Terpisah Melalui Jembatan

Kembali ke lantai atas, dapur dirancang untuk menambah produktivitas ketika memasak dengan adanya furniture dan dekorasi yang dibutuhkan seperti meja, kursi, tempat penyimpanan. Hal ini sangat penting bagi pemilik rumah ketika mempersiapkan makan besar ketika ada pesta reuni keluarga.
Rumah Unik Terpisah Melalui Jembatan

Tepat di sebelah dapur adalah ruang makan yang luas dengan meja untuk sepuluh orang dan di sampingnya terdapat ruang tamu dengan tempat duduk untuk delapan orang. Tempat hang out yang tepat dengan adanya bangku yang membingkai dua sisi ruang tamu.
Rumah ini juga penuh dengan tempat-tempat yang nyaman untuk membaca, bermain game atau hanya bersantai. Perabot dengan detail yang diancang untuk mencerminkan suasana yang nyaman dan santai, tapi juga modern minimalis.
Rumah Unik Terpisah Melalui Jembatan

Bagian belakang rumah dilengkapi dengan susunan perangkat fotovoltaik untuk memberikan tenaga listrik. Properti lain yang ramah lingkungan lainnya adalah lantai kayu reklamasi dan pengatur panas dengan pendingin pasif. Ada juga wadah tadah hujan hujan yang digunakan untuk menyiram toilet.
Rumah Unik Terpisah Melalui Jembatan

Rumah Unik Terpisah Melalui Jembatan

Rumah Unik Terpisah Melalui Jembatan

Rumah Unik Terpisah Melalui Jembatan

Belum ada Komentar untuk "Rumah Unik Terpisah Melalui Jembatan"

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, saran atau pertanyaan mengenai rumah minimalis. Komentar Anda akan melalui proses moderasi oleh Admin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel