Desain Dapur Bertema Klasik Hitam Putih

Desain Dapur Bertema Klasik Hitam Putih
Apakah Anda tinggal di rumah modern dengan perabotan baru, tapi ingin sentuhan klasik ke dalamnya? Dapur bisa berubah menjadi ruangan yang mengingatkan kita akan masa lalu. Lemari dan aksesoris di dalam dapur dapat didesain dengan tema tradisional dan disesuaikan dengan setiap ruangan. Penggunaan warna halus dan lembut serta garis-garis yang dikombinasikan dengan finishing elegan bisa menjadi pilihan yang sempurna untuk diimplementasikan di ruang tamu, ruang makan, kantor, kamar tidur atau kamar mandi. Tapi kali ini kita akan membahas mengenai dapur.

Desain Dapur Bertema Klasik Hitam Putih
Hal yang membuat desain dapur ini sangat serbaguna adalah kebebasan komposisinya. Dapat Anda lihat di sini adalah meja oval dikombinasikan dengan enam kursi di bawah cahaya lampu rendah. Bagian atas lampu bisa menjadi tempat penyimpanan atau hanya untuk meletakkan pajangan.
Dapur juga bisa memberikan suasana hati sesuai dengan warnanya. Selain warna detail konstruksi kayu solid menjadi kelebihan tersendiri.
Desain Dapur Bertema Klasik Hitam Putih

Dapur ini memiliki sebuah meja dengan area wastafel dan dinding penyimpanan di baliknya, termasuk sepasang pantry yang mengapit lemari di samping kompor. Ada juga penyimpanan minuman, tempat TV dan bahkan papan tulis untuk mencatat menu. Meja bisa menjadi tempat yang rapi dan bebas jika sebagian besar peralatan digantung, penggunaan kursi tinggi memberikan kesan model dapur bar. Area di atas lemari dan di belakang menggunakan warna gelap sebagai backdrop.
Desain Dapur Bertema Klasik Hitam Putih


Kompor dengan finishing logam hitam dan stainless steel dilengkapi dengan dua oven. Wastafel di meja ini memiliki tempat ganda yang merupakan bahan yang sama dengan yang digunakan pada meja.
Desain Dapur Bertema Klasik Hitam Putih

Pintu lemari dengan kombinasi kaca dalam framing putih, sedangkan lemari lainnya memiliki warna abu-abu. Jika diperhatikan komposisi putih dan abu-abu dipasangkan dengan warna hitam dan putih pada kotak-kotak di lantai begitu mengagumkan.
Desain Dapur Bertema Klasik Hitam Putih

Belum ada Komentar untuk "Desain Dapur Bertema Klasik Hitam Putih"

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, saran atau pertanyaan mengenai rumah minimalis. Komentar Anda akan melalui proses moderasi oleh Admin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel