Tips Merancang Lampu Kolam Renang

Kolam renang merupakan tempat yang nyaman dan segar untuk melepas lelah setelah seharian bekerja. Anggota keluarga seringkali berkumpul dan menghabiskan banyak waktu di kolam renang terutama selama liburan. Itulah mengapa ada banyak desainer yang tidak pernah lelah merancang berbagai jenis kolam renang dengan ukuran, bentuk, dan aksesoris yang unik. Desain yang akan Anda lihat ini mungkin paling direkomendasikan karena memang termasuk desain kolam renang yang indah dengan teknik pencahayaan yang bagus. Ketika ada suatu kesempatan untuk berkumpul dengan seluruh anggota keluarga, pasti sangat menyenangkan jika Anda dan keluarga menikmatinya di kolam renang sehinga akan membuatnya lebih akrab.


Semua orang juga menyadari kita perlu memasang penerangan untuk kolam renang yang dapat meningkatkan kualitas pemandangan. Tentu saja dengan membuat suasana lingkungan yang berbeda dapat mengubah suasana hati Anda. Anda akan melihat berbagai desain kolam renang yang menyerupai surga dengan keindahan yang membuat semua orang terpana. Anda pasti sudah penasaran bagaimana teknik penerangan kolam renang yang efektif untuk meningkatkan keindahan desain kolam renang Anda. Inilah desain penerangan kolam renang untuk Anda :

  • Tuocailed
Tips Merancang Lampu Kolam Renang
Gambar: Tuocailed

Dengan lampu berwarna biru, hijau dan pink menerangi seluruh isi kolam renang membuatnya menjadi sangat mewah.
  • Pool Lightings 1
Tips Merancang Lampu Kolam Renang
Gambar: Home Pros Guide

Sebuah kolam renang yang sudah cukup untuk mengakomodasi banyak orang. Jika Anda perhatikan, hanya ada sebuah lampu yang digunakan untuk penerangan, tapi sudah cukup untuk menerangi seluruh isi kolam.
  • San Diego Premier
Tips Merancang Lampu Kolam Renang
Gambar: San Diego Premier

Air mancur tampak sangat berwarna-warni dalam kolam renang ini. Penempatan lampu di air mancur merupakan ide yang sangat bagus karena membuatnya aliran air seolah-olah memiliki warna sendiri.
  • Infiniti Edge Pool
Tips Merancang Lampu Kolam Renang
Gambar: Fiber Cable

Jika Anda memiliki area luar ruangan yang cukup besar, desain kolam renang dengan lampu yang ramai pada sisinya pasti cocok untuk Anda.
  • Fiber Optic Pool
Tips Merancang Lampu Kolam Renang
Gambar: Northwest Wholesale

Sebuah kolam renang yang seluruh sisinya dikelilingi oleh lampu LED berwarna putih cerah. Anda bisa membentuk lampu ini sesuai dengan keinginan Anda.
  • Fiber Optic Pool 2
Tips Merancang Lampu Kolam Renang
Gambar: Plant NJ

Sebuah desain kolam renang kontemporer yang diterangi oleh lampu kolam renang di area air mancur. Warna biru dan merah muda membuat kolam renang ini seperti dunia fantasi.
  • Fiber Optic Pool Lighting
Tips Merancang Lampu Kolam Renang
Gambar: Fiber Optic Lighting

Kolam renang yang cukup luas dengan deretan kursi santai di sekelilingnya. Sangat cocok sebagai tempat berkumpul keluarga besar Anda. Penerangan sederhana sudah cukup untuk menerangi seluruh sisi kolam.
  • Outdoor Fiber Optic Pool
Tips Merancang Lampu Kolam Renang
Gambar: Plant NJ

Jika Anda memiliki area yang kecil seperti dalam desain ini, Anda dapat mencoba untuk membuat kolam renang dengan desain angka 8 dengan penerangan di kedua ujung sisinya.
  • Fiber Optic Pool Lighting 2
Tips Merancang Lampu Kolam Renang
Gambar: Plant NJ

Lampu berwarna hijau dan kuning ditempatkan di dasar kolam renang ini, sangat efektif untuk meningkatkan penampilannya. Dilihat dari bentuknya, kolam renang ini sudah cukup unik.
  • Win Lights
Tips Merancang Lampu Kolam Renang
Gambar: Win Lights

Eksterior rumah ini terlihat begitu mempesona karena lampu serta air mancur yang memberikan gerakan air yang konstan. Seluruh unsur pendukung dapat saling bersatu yang menciptakan suasana yang sangat megah.
  • Good Stunnity
Tips Merancang Lampu Kolam Renang
Gambar: Good Stunnity

Setelah hari yang melelahkan, ini adalah tempat terbaik di mana Anda dapat menikmati pemandangan yang indah dan suara percikan air. Kolam renang ini tampak mewah meskipun berukuran kecil.
  • Glass Tile Swimming Pool
Tips Merancang Lampu Kolam Renang
Gambar:  Plant NJ

Bahkan dengan kolam renang berukuran kecil dan sederhana, rumah Anda bisa berubah menjadi lebih indah tergantung pada jenis pencahayaan yang Anda gunakan.
  • Fiber Optic Pool Lighting 3
Tips Merancang Lampu Kolam Renang
Gambar: Pinterest

Ini adalah desain kolam renang Roman dengan garis tepi negatif di sisi lain yang terlihat menonjol di tengah malam.
  • Natural Spring Pools
Tips Merancang Lampu Kolam Renang
Gambar: Natural Spring Pools

Dengan lampu LED yang dipasang di kolam renang akan membuat siapa saja akan merasa senang tinggal di sini dan bersantai selama matahari terbenam.
  • Line Voltage Landscape Lighting
Tips Merancang Lampu Kolam Renang
Gambar: Line Voltage Landscape Lighting

Lampu di kolam renang ini menambahkan elemen kemewahan yang memancar dari cahaya di tempat ini. Sesuatu yang kecil mampu membawa perubahan besar pada tampilan kolam renang ini.

Teknik penerangan kolam renang telah dikembangkan dalam waktu yang lama dan dapat membuat suasana hati dan lingkungan yang berbeda. Teknik di atas bisa menjadi cara yang bagus untuk merenovasi lingkungan kolam renang Anda dengan biaya yang tidak terlalu berat. Anda dapat menggunakan berbagai jenis pencahayaan kolam renang yang berbeda-beda baik lampu pijar, LED atau serat optik sesuai dengan kondisi keuangan. Anda juga bebas untuk memilih sesuai dengan efek luar biasa yang ingin Anda dapatkan terutama pada malam hari. Setelah membaca artikel di atas, Anda sudah dapat membuat desain pencahayaan kolam renang sesuai dengan suasana hati Anda.

Belum ada Komentar untuk "Tips Merancang Lampu Kolam Renang"

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, saran atau pertanyaan mengenai rumah minimalis. Komentar Anda akan melalui proses moderasi oleh Admin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel