Desain Dapur Mewah dan Berkelas

Anda mungkin telah membaca artikel sebelumnya yang membahas tentang desain dapur, tetapi Anda pasti menginginkan lebih banyak desain, jadi kami ingin berbagi tentang desain dapur yang memiliki kesan mewah dan berkelas. Anda bisa melihat berbagai desan dapur cantik dan terlihat sedikit feminin tapi tetap fungsional.


Semua desain dapur yang akan Anda lihat benar-benar mampu menggabungkan sentuhan mewah dan fungsionalitas yang tetap mempertahankan kenyamanan dan keindahan. Desain-desain berikut ini benar-benar murni sebuah dapur, namun Anda akan melihat pancaran karya seni yang tampak indah dengan semua detail yang membuatnya menjadi dapur impian bagi semua orang. Inilah berbagai desain dapur mewah dan berkelas :
  • Modern Style French Chic Kitchen
Desain Dapur Mewah dan Berkelas
Gambar: BID | Be Interior Decorator

Desain dapur ini tidak hanya modern, tapi juga sangat bergaya. Desain seni dinding dirancang khusus untuk dapur yang indah ini.

  • Traditional Portland Kitchen
Desain Dapur Mewah dan Berkelas
Gambar: Garrison Hullinger

Meskipun terlihat tradisional, dapur ini menggunakan berbagai furnitur dan peralatan modern yang terlihat benar-benar cantik. Warna putih dipasangkan dengan karpet area dan ditambah dengan lampu gantung yang cantik.
  • Vintage Chic Kitchen
Desain Dapur Mewah dan Berkelas
Gambar: 3D Origins

Ini adalah salah satu dapur yang terlihat vintage. Wallpaper dinding, lampu dan perabotan menunjukkan tampilan yang dapat diimplementasikan di setiap rumah, bahkan rumah Anda. Karena memang didesain dengan ukuran ruangan yang tidak terlalu lebar sehingga cocok untuk rumah minimalis.
  • Chic Kitchen Visuals
Desain Dapur Mewah dan Berkelas
Gambar: Happy Irene

Kita bisa melihat bahwa desainer yang merancang dapur indah ini adalah orang yang bahagia. Bukan hanya dari pilihan warna merah, tapi juga dari penataan dekorasi. Warna merah di rak sangat mencolok dan menjadi titik fokus.
  • Brisbane Kitchen
Desain Dapur Mewah dan Berkelas
Gambar: Sublime Architectural Interiors

Saat pertama kali melihat desain dapur ini, Anda akan langsung melihat salah satu dinding kaca dengan wallpaper yang cantik. Dinding, dekorasi, palet warna, semua tampak indah dalam ruangan ini.
  • Ceramic Kitchen
Desain Dapur Mewah dan Berkelas
Gambar: Kewl1291

Desain tembok yang dibuat seolah-olah terlihat seperti papan tulis pasti menarik perhatian setiap orang. Dengan adanya hiasan tersebut menciptakan suasana seperti di sebuah kedai kopi, yang menciptakan nuansa kekeluargaan.
  • 3D Origins Kitchen
Desain Dapur Mewah dan Berkelas
Gambar: 3D Origins

Ruang dapur ini cukup benar besar untuk ukuran dapur biasa, tapi keunikan berasal dari barang-barang yang digunakan, seperti furnitur, laci, lemari dan rak. Selain itu semua yang ada dalam dapur ini tampak sangat modern.
  • Harbor Hill Kitchen
Desain Dapur Mewah dan Berkelas
Gambar: J Van Wicklen Home Designs

Ini adalah salah satu desain dapur yang menunjukkan sentuhan gaya yang sama sekali berbeda. Ini adalah salah satu langkah yang tepat untuk membuat dapur sederhana dan tampak tradisional. Suasana kebersamaan sangat kental dalam desain ini.
  • Kitchen with Beige Wood Accents
Desain Dapur Mewah dan Berkelas
Gambar: 3D Sermen

Dalam desain ini kita sudah dapat langsung melihat sebuah titik fokus, yaitu karpet indah berwarna hitam yang melengkapi lantai polos dan furnitur kayu di seluruh ruangan. Penempatan meja dan rak yang sangat efisien sehingga dapat menghemat tempat.
  • Modern and Classic Kitchen
Desain Dapur Mewah dan Berkelas
Gambar: Paul Resty Malaluan

Penggunaan berbagai macam warna dalam dapur modular dengan warna putih selalu tampak bagus untuk semua jenis ruang, baik desain dapur modern atau klasik.
  • Turner Davis Kitchen
Desain Dapur Mewah dan Berkelas
Gambar: Archithekthura

Sebuah dapur yang menunjukkan keindahan klasik dalam balutan warna putih. Semua furnitur dapat bersatu dalam sebuah keanggunan klasik yang elegan.
  • Chic Home
Desain Dapur Mewah dan Berkelas
Gambar: RusuRuslan Design & Visualization

Dapur sederhana yang terlihat seperti desain dapur yang ada dalam rumah-rumah di dekat pantai. Suasana yang tenang dengan semilir angin pasti membuat suasana memasak menjadi lebih menyenangkan.
  • House of Windsor Kitchen
Desain Dapur Mewah dan Berkelas
Gambar: Veranda

Dengan dekorasi yang mengelilingi ruangan ini, kita dapat melihat tampak seperti dapur yang ada di negeri dongeng. Dengan beberapa alat masak menggantung tampak seperti dekorasi, tapi sebenarnya merupakan tempat penyimpanan.
  • Kitchen Design
Desain Dapur Mewah dan Berkelas
Gambar: Lupin

Ini adalah desain yang dapur kontemporer. Perabot umum yang biasa kita lihat di rumah-rumah. Hal lain yang juga menarik adalah bagaimana merancanag ruang dapur kecil sehingga tidak menonjolkan ukurannya. Sehingga tampak lebih besar dari sebelumnya.
  • Elegant and Chic Kitchen
Desain Dapur Mewah dan Berkelas
Gambar: Happy Irene

Dapur yang benar-benar indah. Tampak seperti dapur kerajaan yang mewah dan penuh keindahan. Sangat megah dan penuh keagungan.

Desain dapur di atas menampilkan detail yang luar biasa dari desain dapur yang cantik. Anda bisa memilih salah satu desain sebagai referensi untuk mendesain ulang dapur Anda. Desain yang digunakan di dapur Anda tidak harus sama persis dengan desain di atas, tapi Anda bisa mengambil sebagian desain yang Anda suka. Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Desain Dapur Mewah dan Berkelas"

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, saran atau pertanyaan mengenai rumah minimalis. Komentar Anda akan melalui proses moderasi oleh Admin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel