Desain Ruang Tamu Menarik Berwarna Ungu

Bagi sebagian orang, warna ungu dikaitkan dengan suasana berkabung, tapi di samping itu, ungu adalah warna yang memancarkan rasa royalti karena kecerahannya. Warna ini adalah kombinasi warna antara biru dan merah, melahirkan warna ungu yang dapat kita lihat sehari-hari. Warna ungu sering digunakan karena karena memang banyak orang yang menyukainya. Warna ini pasti akan menginspirasi kita dalam hal desain rumah.


Sebelumnya kita telah membahas tentang penggunaan warna merah di ruang tamu minimalis. Hari ini, kami menampilkan Desain ruang tamu menarik yang memiliki aksen warna ungu yang tidak hanya cantik, tapi juga menarik minat kita karena keindahan warna dan tampak menakjubkan, terlihat lebih berwarna ketika Anda bisa menggabungkannya dengan dekorasi yang tepat. Inilah desain ruang tamu berwarna ungu untuk Anda :
  • Attico
Desain Ruang Tamu Menarik Berwarna Ungu
Gambar: Usona Home

Semau orang pasti suka tempat duduk modern berbentuk persegi yang digunakan dalam ruang tamu ini. Warna ungu membuat ruangan ini lebih anggun dan kaya warna.

  • Coal Creek Radiant Model Living Room
Desain Ruang Tamu Menarik Berwarna Ungu
Gambar: Trio Environments

Dalam desain ruang tamu ini, semua furnitur mampu membuat ruangan ini lebih hidup. Dinding berwarna abu-abu dengan aksen strip ungu dan beberapa dekorasi terlihat terlalu sangat megah.
  • Heiress’s Pucci Inspired Apartment
Desain Ruang Tamu Menarik Berwarna Ungu
Gambar: Tracy Murdock Design and Management

Ruangan ini pasti membuat segala sesuatu yang berada di dalamnya tampak hebat dan serasi. Bantal warna-warni memberikan efek yang bagus untuk sofa berwarna polos. Ruang tamu ini terlihat sangat nyaman untuk berkumpul bersama keluarga.
  • Los Gatos Residence
Desain Ruang Tamu Menarik Berwarna Ungu
Gambar: Lizette Marie Interior Design

Meja pusat yang berada di tengah-tengah ruang tamu benar-benar menarik. Meja tersebut terbuat dari sepotong kayu tua yang dipotong bagian atas dan bawahnya dan tetap mempertahankan bentuk aslinya. Meja ini memberikan kesan antik ke seluruh ruangan.
  • Malaga Modern Family Room
Desain Ruang Tamu Menarik Berwarna Ungu
Gambar: Suite 102 by Amy Noel

Dengan tempat duduk yang berukuran besar, pra kerabat yang datang mengunjungi Anda pasti semua bisa terakomodasi dalam ruang tamu ini. Karena ukurannya yang lebar membuatnya terlihat seperti ranjang yang disusun sejajar.
  • Minimalist Purple Living Room Interior
Desain Ruang Tamu Menarik Berwarna Ungu
Gambar: Trendzona

Anda pasti menyukai desain ruang tamu ini. Desain yang berkelas dan modern dengan kombinasi warna ungu dan putih. Penyusunan furnitur yang baik dan simetris, cocok untuk ruangan berukuran kecil.
  • Modern Home
Desain Ruang Tamu Menarik Berwarna Ungu
Gambar: The Uncommon Common Law

Dinding putih bersih, sofa abu-abu dan karpet area yang cantik. Jika Anda perhatikan warna ungu hanya ada pada dua sofa dan bantal, tapi sudah cukup menarik perhatian ketika pertama kali melihatnya.
  • Paradise Lane
Desain Ruang Tamu Menarik Berwarna Ungu
Gambar: Billinkoff Architecture

Sebuah tampilan kontemporer yang tampak hidup dan funky dengan penggunaan perabotan cantik di ruangan ini. Dengan jendela kaca yang besar membuat suasana semakin cerah.
  • Living Area
Desain Ruang Tamu Menarik Berwarna Ungu
Gambar: House to Home

Warna dinding mungkin tampak lebih gelap dari warna yang biasa kita lihat di ruang tamu biasa, tetapi ruang ini dibuat khusus untuk dikombinasikan dengan furnitur dan dekorasi berwarna putih yang membuat ruangan ini istimewa. Warna ungu gelap dan putih cerah tampak sangat kontras.
  • Scarsdale Stunner
Desain Ruang Tamu Menarik Berwarna Ungu
Gambar: B Fein Interior Design

Hampir semua benda di ruangan ini tampak berwarna keunguan meksipun tidak seutuhnya ungu. Desain yang cantik dan tampak ramai dengan perabotan dan lemari buku.
  • Statement Shade Chic
Desain Ruang Tamu Menarik Berwarna Ungu
Gambar: Z Gallerie

Ruang tamu sederhana merupakan contoh menakjubkan dari sebuah desain ruang tamu mewah di zaman modern. Sederhana dan tidak terlalu luas, tapi memiliki gaya yang elegan.
  • Traditional Renovation
Desain Ruang Tamu Menarik Berwarna Ungu
Gambar: Morgante – Wilson Architects

Tempat duduk menjadi pusat daya tarik di ruang tamu ini. Terlihat cantik dan cocok dengan interior di sekitarnya, desain sederhana dan luar biasa.
  • Upper Eastside Townhouse
Desain Ruang Tamu Menarik Berwarna Ungu
Gambar: DHD Architecture | Interior Design

Menggunakan furnitur berwarna putih dan menggabungkan bantal dan wallpaper dinding ungu melengkapi tampilan modern ruang tamu ini.
  • Weschester Showcase
Desain Ruang Tamu Menarik Berwarna Ungu
Gambar: Last Detail Interior Design

Mungkin Anda mengira ini adalah ruang makan, tapi sebenarnya ini adalah ruang tamu. Menggunakan penataan tradisional dengan menempatkan sebuah meja yang dikelilingi kursi, tapi menggunakan bahan-bahan modern. Ruang yang sangat berkelas untuk menjamu tamu yang datang mengunjungi Anda.
  • Workfolio Contemporary Living Room
Desain Ruang Tamu Menarik Berwarna Ungu
Gambar: Blanco Interiores

Warna ungu digunakan di dinding sebagai aksen, lukisan dan bantal. Sofa vintage mungkil tampak pas dengan ukuran ruangan ini.

Demikianlah Desain ruang tamu menarik yang terinspirasi dari warna ungu, tidak hanya dari desain yang luar biasa, tetapi juga penggunaan dan penataan furnitur yang membuatnya sangat menarik. Warna ungu merupakan salah satu warna yang menarik karena warna ini memangmampu menciptakan suasana yang berbeda dengan warna lainnya. Selain itu juga membuat rumah Anda tampak lebih unik.

2 Komentar untuk "Desain Ruang Tamu Menarik Berwarna Ungu"

  1. Makasih atas postinganny Mas Bro, kebetulan mau dekorasi ruang tamu warna ungu muda, .

    Salam kenal dari Susi - Toko Lukisan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas bro, terima kasih juga sudah mampir

      Hapus

Silahkan memberikan komentar, saran atau pertanyaan mengenai rumah minimalis. Komentar Anda akan melalui proses moderasi oleh Admin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel