Model Kursi Dapur Modern Unik

Kursi digunakan sebagai tempat duduk di area yang berbeda di setiap rumah. Ada kursi yang didesain untuk penggunaan di luar ruangan sehingga Anda dan keluarga dapat menikmati waktu di luar rumah sambil makan bersama atau hanya menikmati waktu mengobrol bersama. Selain ruang tamu dan kursi makan yang paling umum kita lihat di setiap rumah, ada juga dapur kursi yang digunakan sebagai pasangan meja dapur.


Kursi dapur didesain sangat tipis untuk menghemat ruang. Kadang-kadang, kursi bar atau kursi tinggi sering digunakan untuk dapur terutama pada dapur yang terinspirasi dari desain bar. Tapi untuk kali ini, kami akan menampilkan kursi dapur modern yang berbeda dengan warna yang menakjubkan dan gaya yang unik. Lihat dann perhatikan desain-desain kursi di bawah ini sehingga Anda juga akan mendapatkan ide-ide mengenai jenis kursi yang cocok untuk rumah Anda sendiri :
  • Melltorp Herman
Model Kursi Dapur Modern Unik
Gambar: Ikea

Kursi dengan warna merah dengan punggung dan bantalan yang terbuat dari polypropylene. Frame kaki terbuat dari baja dan epoxy / polyester powder coating. Cukup kuat untuk penggunaan sehari-hari di dapur, dan tentu saja sangat bergaya.

  • ForYou2 Stacking Chairs
Model Kursi Dapur Modern Unik
Gambar: Domitalia

Salah satu set kursi yang dapat menjadi pelengkap yang cocok untuk meja dapur berukuran kecil. Kursi ini hadir dalam berbagai warna yang memberikan Anda pilihan sesuai dengan warna furnitur yang ada di dalam ruang dapur Anda.
  • L'Eau Side Chair
Model Kursi Dapur Modern Unik
Gambar: Calligaris

Desain kursi modern terbuat dari bahan technopolymer dan kaki logam. Tampilan seperti tetesan air dengan warna transparan pasti dapat menambah daya tarik ke dapur Anda.
  • Paket Table and Chairs
Model Kursi Dapur Modern Unik
Gambar: Srdjan Simic

Kursi orange ini sangat cocok jika dipasangkan dengan meja lipat yang sesuai untuk dapur berukuran kecil karena dapat disimpan jika tidak digunakan.
  • Black-White Pattern Side Chair
Model Kursi Dapur Modern Unik
Gambar: Felix

Gaya kursi retro dengan kurva berbentuk modern untuk sandaran belakang dan pola yang indah dalam warna hitam dan putih. Kursi sederhana yang pasti dapat menghemat tempat.
  • Victoria Ghost Chair
Model Kursi Dapur Modern Unik
Gambar: Kartell

Terbuat dari polikarbonat transparan, kursi ini terlihat indah dan tetap memperlihatkan teksturnya yang unik meskipun dengan bahan transparan. Menggunakan garis-garis geometris untuk menambah gaya dan mempertajam strukturnya.
  • Walnut Side Chair
Model Kursi Dapur Modern Unik
Gambar: Felix

Sebuah kursi ramping terbuat dari bentwood klasik dengan kurva dan bentuk yang modern. Dapat digunakan sebagai kursi makan atau kursi dapur untuk meja berkuran kecil. Dapat ditumpuk dengan rapi jika tidak digunakan.
  • Channel Side Chair
Model Kursi Dapur Modern Unik
Gambar: Crate and Barrel

Kombinasi bentwood garis-garis dan kaki baja chrome ramping yang digunakan untuk menyusun sebuah desain kursi kontemporer modern yang tampak lebih indah dengan finishing warna putih bersih.
  • Vienna Side Chairs
Model Kursi Dapur Modern Unik
Gambar: Crate and Barrel

Sisi kursi melengkung dengan sedikit sentuhan klasik tapi benar-benar terlihat modern. Warna-warna berbeda membuat kursi ini tampak ceria, mulai dari putih, hitam, biru, merah dan hijau apel.
  • Orbit White Arm Chair
Model Kursi Dapur Modern Unik
Gambar: CB2

Sebuah kursi yang dibuat dari polimer yang ditempatkan pada rangka baja krom. Mungkin kursi ini tidak cocok ditempatkan di dapur, Anda mungkin akan menempatkannya di kamar tidur atau ruang bersantai.
  • Eames DSS – Molded Plastic Side Chair
Model Kursi Dapur Modern Unik
Gambar: Herman Miller

Kursi ini memiliki warna-warna yang berbeda memiliki bentuk yang disesuaikan dengan bentuk tubuh sehingga pasti nyaman bagi siapa saja yang duduk di atasnya.
  • Lucinda Orange Stacking Chair
Model Kursi Dapur Modern Unik
Gambar: CB2

Sebuah kursi kafe dalam warna orange mencolok yang merupakan efek dari bahan hi-gloss, sehingga dapat memantulkan cahaya. Kursi yang memiliki warna berani ini akan menambahkan sentuhan khusus ke dapur Anda.
  • For You
Model Kursi Dapur Modern Unik
Gambar: Domitalia

Kursi warna-warni lain yang mirip dengan salah satu desain di atas, tapi jika Anda perhatikan kursi yang satu ini terlihat sangat sederhana namun tetap indah.
  • Real Good Chair
Model Kursi Dapur Modern Unik
Gambar: Blu Dot

Sebuah kursi ramping dengan bentuk yang agak aneh dan lain dari desain yang umum. Tapi kursi tipis ini tampak pasti sesuai untuk dapur. Meskipun terlihat tipis dan sederhana, kursi ini sangat kokoh, rangkanya terbuat dari lapisan baja.
  • Atra Kitchen Chair
Model Kursi Dapur Modern Unik
Gambar: Domitalia

Mungkin desain kursi ini bisa menjadi salah satu kursi dapur favorit Anda. Kursi ini dibuat menggunakan laser sehinga memiliki bentuk dan tekstur yang presisi. Memiliki kursi dapur seperti ini pasti akan menambah aura keindahan dalam dapur Anda. Desain ini tersedia dalam beragam warna.

Kursi dapur modern jauh lebih sederhana daripada desain vintage atau tradisional. Jika Anda perhatikan, sebagian besar desain di atas menggunakan garis-garis dan bentuk geometris yang membuatnya terlihat rapi dan bersih. Selain bentuknya yang unik, warna-warna yang digunakan juga mencolok. Dengan demikian, kami berharap suasana di dapur Anda akan lebih menyenangkan.

Belum ada Komentar untuk "Model Kursi Dapur Modern Unik"

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, saran atau pertanyaan mengenai rumah minimalis. Komentar Anda akan melalui proses moderasi oleh Admin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel