Desain Rumah Kecil Tiga Lantai

Desain Rumah Kecil Tiga Lantai
Rumah minimalis ini terdiri dari tiga lantai, dilengkapi dengan kantilever yang berbeda di lantai kedua. Rumah ini dirancang untuk keluarga kecil, tapi tetap bisa dimanfaatkan untuk keluarga dengan banyak orang karena memiliki tiga lantai.

Desain Rumah Kecil Tiga Lantai
Desain rumah ini dibuat dengan memaksimalkan semua lahan karena tempat yang sangat terbatas. Cara terbaik untuk menambahkan ruangan adalah dengan membuat rumah bertingkat. Bagian luar memiliki tema kontemporer gelap ditambah dengan lapisan aksen kayu dan banyak jendela kaca.
Desain Rumah Kecil Tiga Lantai

Sebuah komposisi kontras yang netral, komposisi arsitektur dirancang dengan cermat dan terinspirasi dari desain sederhana yang memudahkan kegiatan sehari-hari keluarga, dengan tetap mengutamakan kenyamanan. Kenyamanan bahan-bahan alami seperti kayu dan dekorasi modern yang seimbang memberikan suasana tenang dan nyaman.
Desain Rumah Kecil Tiga Lantai

Lantai dasar rumah ini difungsikan sebagai tempat garasi, pintu masuk dan juga terbuka langsung ke halaman di sekitar rumah.
Sebuah tangga yang menghubungkan semua lantai sekaligus tanpa harus berputar-putar ke ruangan lain memiliki cara kerja yang hampir sama dengan lift modern.
Di lantai utama terdapat ruang tamu dan memiliki tema ruangan terbuka yang dibagi menjadi ruang tamu, ruang makan dan dapur serta kamar pribadi yang terdiri dari kamar tidur tamu, kamar mandi, dapur, teras dan ruang kerja.
Desain Rumah Kecil Tiga Lantai

Desain Rumah Kecil Tiga Lantai

Tangga yang mengarah ke lantai ketiga merupakan desain yang terus berlanjut dari tangga bawah dari lantai satu. Desain yang sama memberikan kesan yang lebih menyatu antara ketiga lantai rumah ini meskipun setiap bagian memiliki keunikan tersendiri.
Desain Rumah Kecil Tiga Lantai

Lantai paling atas terdapat kamar tidur utama, kamar mandi, dan dilengkapi semua kebutuhan sehari-hari dan terdapat dek yang luas. Di tempat ini, seperti bagian rumah lainnya, skema warna hitam dan putih hangat yang kontras tampak sangat serasi dengan sentuhan kayu alami.
Dek atap merupakan perpanjangan dari kamar tidur utama dan dipisahkan oleh pintu kaca. Ruangan outdoor ini didesain sedemikian rupa agar menjadi tempat yang nyaman untuk rekreasi, membaca atau tidur beratapkan langit.
Kamar mandi adalah satu-satunya ruangan di rumah ini yang memiliki desain yang berbeda, mengubah estetika keseluruhan dengan suasana yang lebih alami dan sederhana. Warna cokelat hangat menjadi pilihan yang tepat untuk menjadikan ruangan ini tetap tampak bersih.
Desain Rumah Kecil Tiga Lantai

Desain Rumah Kecil Tiga Lantai
 Chadbourne + Doss Architects
foto:Benjamin Benschneider

Belum ada Komentar untuk "Desain Rumah Kecil Tiga Lantai"

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, saran atau pertanyaan mengenai rumah minimalis. Komentar Anda akan melalui proses moderasi oleh Admin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel