Memperbarui Ruangan Menggunakan Warna Baru

Memperbarui Ruangan Menggunakan Warna Baru
Dari semua perubahan yang dapat Anda lakukan untuk rumah Anda, seperti perabotan baru, furniture baru, renovasi, menambahkan hiasan dan lain sebagainya, mengganti warna cat mungkin menjadi cara termudah untuk memperbarui suasana ruangan. Dengan cat dan beberapa jam waktu yang kita sisihkan, kita dapat mengubah kamar tidur yang suram menjadi lebih berwarna, membuat ruang tamu agar lebih nyaman, atau menambahkan warna-warna ceria di dapur. Berikut adalah beberapa cara mudah memanfaatkan cat untuk memperbarui setiap ruangan di rumah Anda.

Kamar Tidur
Memperbarui Ruangan Menggunakan Warna Baru
Jika kamar tidur Anda masih menggunakan warna mencolok dari cat yang sudah lama, Anda dapat memberikan kesegaran warna baru, atau menambahkan kesan santai dengan memilih biru muda, hijau, dan abu-abu. Nuansa aksen furnitur kayu dalam warna yang lebih dalam akan membuat kamar tidur Anda menjadi ruang yang lebih menenangkan untuk memulai dan mengakhiri hari-hari Anda.

Serambi
Serambi atau area pintu masuk bisa menjadi tempat yang sempurna untuk mengekspresikan warna cerah favorit Anda. Cobalah warna yang hangat, terkesan ramah seperti orange atau kuning, ditambah dengan aksen foto keluarga favorit Anda. Serambi juga merupakan tempat yang ideal untuk memperlihatkan pola seperti garis-garis lebar atau stensil sederhana untuk menambahkan sedikit kepribadian tanpa berlebihan.

Dapur
Memperbarui Ruangan Menggunakan Warna Baru
Dapur umumnya menjadi salah satu ruang di rumah Anda yang terlihat lebih cepat berubah karena. Tapi dengan pemilihan warna cat yang kokoh dan tahan lama Anda dapat mengubah tampilan dapur dengan memperbarui warna perabotan seperti lemari, bukan menggantinya dengan yang baru. Mengganti warna lama dengan warna putih modern, atau emnambahkan aksen cherry kemerahan di atas warna hitam untuk memperlihatkan kesan mewah. Anda juga dapat memasangkan warna yang berbeda pada bagian atas dan bawah agar ruangan tampak lebih leluasa, kombinasi warna hijau gelap di bawah dan krem pucat di atas merupakan contoh penggunaan warna yang tepat.

Ruang Makan
Apakah Anda lebih suka ruang makan tradisional? Cat juga bisa memiliki dampak besar. Kita dapat lebih mengekspresikan warna di ruang makan karena terdapat pasangan furniture seperti meja dan kursi. Anda dapat memilih warna yang sama untuk meja dan kursi, atau warna yang berbeda untuk memberikan pandangan yang lebih beragam. Selain itu, Anda juga dapat memasangkan warna yang sesuai di langit-langit untuk tampilan kontemporer, tapi ingat untuk menyesuaikan warnanya dengan furniture yang ada.

Ruang Tamu
Memperbarui Ruangan Menggunakan Warna Baru
Ruang tamu, ruang yang paling sering kita perhatikan dibandingkan ruang lainnya. Oleh karena itu, ruang ini membutuhkan perubahan agar tamu yang datang ke rumah kita merasa lebih nyaman. Dengan memilih warna netral untuk dinding di ruang tamu dapat memberi kebebasan untuk sisa aksesori lainnya. Pasangan warna krem, abu-abu atau cokelat dapat menggantikan warna putih konvensional. Warna-warna ini juga dapat dengan mudah menyatu dengan warna aksesoris lainnya seperti meja hias, cermin berbingkai, patung dan hiasan lainnya.
img:john.do,decorazilla.com,unwindisland.com,scarlettis.com

Belum ada Komentar untuk "Memperbarui Ruangan Menggunakan Warna Baru"

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, saran atau pertanyaan mengenai rumah minimalis. Komentar Anda akan melalui proses moderasi oleh Admin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel