Atap Teras Rumah Minimalis

Atap Teras Rumah Minimalis
Atap Teras Rumah Minimalis - Memiliki sebuah tempat di depan rumah di mana Anda bisa beristirahat dan menikmati pemandangan seperti taman atau jalan dimana orang berlalu-lalang di sekitar lingkungan rumah pasti bisa menjadi aktivitas yang menyenangkan. Itulah mengapa memiliki area teras depan rumah yang ideal merupakan salah satu faktor penting. Teras bisa menjadi tempat beristirahat dan bersantai bersama keluarga, bahkan Anda dapat menyambut tamu di teras. Ada berbagai macam desain atap teras untuk rumah minimalis yang dapat Anda pilih.

Atap teras rumah minimalis dapat berupa pergola, genting, fiber glass atau yang lainnya. Kita dapat memilih bahan atap teras sesuai dengan suasana yang ingin kita ciptakan. Jika ingin suasana alami Anda dapat menggunakan atap genting tradisional, atau jika Anda ingin dapat menikmati Semua indahnya suasana langit siang hari Anda bisa menggunakan atap fiber. Hal ini dapat meningkatkan suasana santai yang dapat menurunkan tingkat stres dari pekerjaan sehari-hari.

Atap Teras Rumah Minimalis
Atap Teras Rumah Minimalis

Desain atap teras modern minimalis menjadi pilihan banyak orang saat ini karena memang dapat memperlihatkan sisi modern dari rumah Anda. Atap bagian depan teras rumah memang sangat penting terutama jika Anda memiliki rumah lebih dari satu lantai. Teras menjadi bagian vital karena harus disesuaikan dengan desain rumah secara keseluruhan. Meskipun Anda saat ini memiliki rumah satu lantai, pertimbangkan juga jika suatu saat nanti Anda akan menambah lantai.

Atap Teras Rumah Minimalis
Atap Teras Rumah Minimalis

Kepribadian dan nuansa dari setiap rumah secara langsung dipengaruhi oleh desain eksterior. Dalam kasus proyek perumahan besar, koneksi antara indoor dan outdoor ini dapat dilakukan dengan mudah, misalnya dengan menambahkan sebuah taman sebagai perantara. Tapi apa yang bagaimana jika kita dihadapkan dengan area yang terbatas? Solusi untuk masalah ini salah satunya adalah dengan mengatur daerah luar yang bisa berfungsi sebagai tempat bersantai dan berada dalam hubungan yang kuat dengan desain rumah.

Atap Teras Rumah Minimalis
Atap Teras Rumah Minimalis

Teras erat hubungannya dengan balkon, atap atau lantai. Ide-ide yang beragam harus menjadi titik awal ketika mendekorasi teras. Anda dapat menemukan pengaturan yang beragam, ada yang cocok untuk rumah bertema apartemen modern dengan ukuran yang tidak terlalu besar dan padat, atau desain tradisional yang menarik.

Atap Teras Rumah Minimalis

Atap Teras Rumah Minimalis

Atap Teras Rumah Minimalis

Atap Teras Rumah Minimalis
Gambar:hansonsatywam.com,ghar360.com,dewasrealestate.com,oftrax.com

Belum ada Komentar untuk "Atap Teras Rumah Minimalis"

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, saran atau pertanyaan mengenai rumah minimalis. Komentar Anda akan melalui proses moderasi oleh Admin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel