Desain Kamar Tidur Unik Hitam dan Putih

Warna hitam dan putih adalah salah satu kombinasi warna kontras terbaik untuk interior atau desain fashion. Dari dahulu hingga sekarang tidak pernah ketinggala jaman. Hitam dan putih juga merupakan kombinasi serbaguna karena terlihat baik jika dikombinasikan dengan warna lain baik warna terang atau gelap, bahkan juga warna netral. Anda dapat menciptakan suasana yang Anda sukai untuk kamar Anda dengan menggunakan kontras yang indah.


Kali ini kami akan berbagi inspirasi untuk desain kamar tidur dengan tema warna hitam dan putih. Memang agak sulit untuk merancang kamar tidur dengan warna hitam dan putih sebagai tema utama. Anda bisa memilih apakah ingin menggunakan warna putih keseluruhan dengan warna hitam sebagai aksen atau sebaliknya. Itulah sebabnya kami ingin menampilkan desain kamar tidur unik berwarna hitam dan putih untuk memperlihatkan desain lebih lanjut tentang bagaimana Anda dapat menyiasati kamar tidur Anda agar terlihat lebih berkelas dengan warna hitam dan putih. Inilah desain kamar tidur yang terinspirasi dari warna hitam dan putih :

  • Modern Monochrome Bedroom
Desain Kamar Tidur Unik Hitam dan Putih
Gambar: House To Home

Wallpaper dinding dengan pola garis-garis hitam yang dramatis menciptakan tampilan berkelas di kamar tidur ini. Hal ini juga akan menyebabkan pandangan mata mata Anda mengarah ke atas dan memperhatikan langit-langit tinggi.
  • Feeling Bed with Black High-Backed Headboard
Desain Kamar Tidur Unik Hitam dan Putih
Gambar: Imagine Living

Tempat tidur hitam dan lukisan di dinding adalah highlights dari kamar tidur ini. Kamar tidur romantis dengan tema hitam dan putih, tambahan kain lembut di atas tempat tidur ini terlihat sangat nyaman. Karpet area memberi kesan lembut untuk menyeimbangkan efek warna hitam yang kuat.
  • Lompier Interior Group
Desain Kamar Tidur Unik Hitam dan Putih
Gambar: Lompier Interior Group

Aksen dinding merupakan karya luar biasa dalam desain kamar tidur hitam dan putih ini. Seluruh ruangan dapat menyatu dengan baik dan memberikan suasana berkelas.
  • Marquee
Desain Kamar Tidur Unik Hitam dan Putih
Gambar: LA Furniture

Kamar tidur minimalis ini menonjolkan desain langit-langit bertekstur yang disorot oleh furnitur berwarna gelap. Hiasan gantung berbentuk bunga dandelion menambahkan sentuhan feminin, menciptakan keseimbangan dengan penggunaan warna kontras.
  • Montreal NJ White Modern Bed Collection
Desain Kamar Tidur Unik Hitam dan Putih
Gambar: Avetex Furniture

Jika Anda memiliki ruangan besar dan ingin suasana yang lebih gelap, maka Anda bisa memberi warna hitam untuk dinding. Ingat bahwa warna hitam membuat ruang tampak gelap dan kecil. Untuk menyeimbangkan suasana gelap, buatlah dinding putih dengan aksen pola warna hitam. Anda juga bisa memilih tampilan wallpaper tradisional untuk aksen dinding seperti desain kamar tidur di atas.
  • West London Penthouse
Desain Kamar Tidur Unik Hitam dan Putih
Gambar: Ashville Inc

Buatlah lantai tetap pada rona netral ketika menggunakan tema hitam dan putih. Dengan cara ini bisa meningkatkan aksesori furnitur dan kamar tidur secara efisien. Untuk mendapatkan tampilan yang modern, gunakan furnitur mengkilap dan bersih. Hindari desain dan ukiran pada dekorasi interior dan aksesori untuk menjaga efek modern, sehingga tidak tampak tradisional.
  • Dolphin Collection
Desain Kamar Tidur Unik Hitam dan Putih
Gambar: Limitless

Berkesperimen dengan warna-warna kontras. Lantai dengan warna terang dapat membuat karpet hitam tampak menonjol. Demikian juga dengan perabotan putih dan aksen hitam. Anda juga dapat melakukan beberapa percobaan dan pencocokan aksesoris atau furnitur hitam-putih seperti ini desain kamar tidur ini yang akan mengubah kamar tidur Anda menjadi ruang yang lebih modern.
  • NJ Mody Elegant Bed
Desain Kamar Tidur Unik Hitam dan Putih
Gambar: Avetex Furniture

Menambahkan aksen dengan warna yang cerah untuk kamar tidur hitam dan putih, mampu menciptakan pemandangan yang indah. warna pink membuat kamar tidur ini begitu feminin meskipun bertema hitam dan putih.
  • Red Bedroom
Desain Kamar Tidur Unik Hitam dan Putih
Gambar: Arthouse Baku

Untuk mendapatkan tampilan berkelas namun tetap minim dan modern, pilihlah sebuah warna untuk seluruh ruangan. Seperti desain di atas, dinding hanya berwarna putih atau hitam. Hindari penambahan pola atau desain pada dinding untuk menjaga agar tetap sederhana. Jika Anda memilih warna putih untuk interior, maka gunakan aksesoris berwarna hitam, seperti tirai hitam.
  • Cosmopolitan Living in Downtown San Diego
Desain Kamar Tidur Unik Hitam dan Putih
Gambar: Zach Benson

Pilihlah tempat tidur berwarna hitam dan putih sebagai pusat ruangan. Jangan lupa memberi warna hitam dan putih untuk sprei dan bantal sehingga tampak kontras dengan warna ruangan. Dinding indah berwarna hitam diimbangi dengan dekorasi putih.
  • Elegant Black and White Room Design
Desain Kamar Tidur Unik Hitam dan Putih
Gambar: Elftug

Tidak ada yang lebih glamor dan elegan daripada menggunakan interior kamar tidur hitam dan putih yang menakjubkan. Dengan bentuk furnitur yang unik dan warna yang hitam mencolok di atas warna putih bersih.
  • Black And White Bedroom
Desain Kamar Tidur Unik Hitam dan Putih
Gambar: Door

Buatlah kamar tidur hitam dan putih sederhana tampak lebih menarik dengan memilih warna-warna cerah secara acak untuk aksesoris. Warna-warna tersebut akan tampak bercahaya dengan latar belakang hitam dan putih.
  • Tumidei
Desain Kamar Tidur Unik Hitam dan Putih
Gambar: Tumidei

Tema hitam dan putih untuk desain kamar tidur remaja. Tampak rapi dengan wallpaper bunga dalam berbagai ukuran di dinding atau dalam hal ini lemari. Dengan pola-pola lucu akan membuat suasana dalam kamar tidur Anda  lebih menarik dan menyenangkan.
  • Bedroom
Desain Kamar Tidur Unik Hitam dan Putih
Gambar: gokhankardas

Menggabungkan warna-warna alami di kamar tidur hitam dan putih dapat memberikan hasil yang menakjubkan. Anda dapat menggunakan kayu alami atau membuat dinding aksen dengan tema yang terinspirasi dari alam.
  • Luxury Black And White Bedroom
Desain Kamar Tidur Unik Hitam dan Putih
Gambar: Slim69

Gunakan tempat tidur yang memiliki warna yang kontras dengan karpet atau lantai Anda. Tambahkan juga beberapa karya seni atau aksesoris yang pasti dapat meningkatkan keindahan interior Anda.

Itulah desain kamar tidur hitam dan putih yang pasti Anda suka. Kami berharap Anda mendapatkan lebih banyak ide dan konsep yang dapat membantu untuk membuat desain yang lebih modern dan elegan. Buatlah ruangan yang biasa menjadi luar biasa dengan kombinasi warna. Pilih dekorasi dan furnitur yang tepat dengan tema dan Anda akan mendapatkan hasil yang luar biasa.

Belum ada Komentar untuk "Desain Kamar Tidur Unik Hitam dan Putih"

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, saran atau pertanyaan mengenai rumah minimalis. Komentar Anda akan melalui proses moderasi oleh Admin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel