Berbagai Desain Karpet Klasik Indah

Sebelumnya, Anda telah membaca artikel mengenai berbagai jenis karpet dari yang berwarna-warni, berbagai bentuk baik karpet modern maupun kontemporer. Dan sekarang kita akan melihat desain karpet sensasional lainnya dan salah satu dari jenis karpet yang mampu menentukan suasana dan kenyamanan, cocok untuk interior modern atau tradisional. Karpet ini akan meningkatkan penampilan sebuah ruangan, memiliki sebuah susunan pola, detail dan desain yang cocok untuk setiap ruang dan memberikan tampilan yang luar biasa seolah-olah itu adalah bagian dari sebuah istana.


Karpet klasik mencerminkan tema desain Oriental, Persia atau Eropa melalui pola yang khas. Karpet-karpet ini menyampaikan keanggunan yang berkelas. Sama seperti semua jenis karpet, karpet klasik memiliki berbagai skema warna, pola dan tekstur. Anda tidak perlu mengubah struktur rumah Anda menjadi tradisional untuk menggunakan karpet klasik, tapi karpet sederhana tersebut akan membawa transisi ke rumah Anda menjadi sebuah tampilan baru. Rumah Anda akan tampak megah, semegah istana.

  • Alcazar Oriental Rug
Berbagai Desain Karpet Klasik Indah
Gambar: Alcazar

Gaya netral melengkapi ruangan netral. Sentuhan karpet yang halus berwarna netral hangat cocok di dalam ruangan dengan warna netral untuk furnitur dan dinding pink, kondisi ideal untuk menciptakan motif tenang.
  • Istana Oriental Rug
Berbagai Desain Karpet Klasik Indah
Gambar: Istana

Pola bunga yang detail dan indah menambahkan unsur kemewahan dan gaya untuk dekorasi Anda. Karpet ini dibuat dengan sangat detail mencakup pola-pola kecil.
  • Sincerity Red Empire
Berbagai Desain Karpet Klasik Indah
Gambar: Sincerity Range

Emas dan merah merupakan kombinasi warna klasik yang sangat elegan. Mempertahankan furnitur agar tetap tampil sederhana dengan karpet bermotif berani sebagai titik fokus.
  • Ancient Red Stately Empire
Berbagai Desain Karpet Klasik Indah
Gambar: Kathy Ireland Home International First Lady

Keanggunan dan keagungan adalah tema utama ketika Anda memasuki ruangan ini. Dengan karpet klasik dan unik menawarkan gaya abadi dan detail yang indah.
  • VP10 Sage Room
Berbagai Desain Karpet Klasik Indah
Gambar: Versailles Palace

Sebuah struktur yang terpusat membuat karpet ini tidak hanya menarik, tetapi menjadi titik fokus ruangan. Menambahkan sebuah meja tengah dapat menegaskan pola yang terpusat.
  • Anatolia Red
Berbagai Desain Karpet Klasik Indah
Gambar: Anatolia

Beralih dari ruang tamu sederhana dengan karpet yang menambahkan kepribadian, elemen dan karakter ke sebuah ruangan. Karpet ini terlihat sederhana dan ditempatkan dengan posisi miring sesuai dengan posisi sofa.
  • Stained Glass
Berbagai Desain Karpet Klasik Indah
Gambar: Budget Blinds

Warna hangat yang saling terkait untuk menciptakan efek pola yang berkelas cocok dengan ruangan yang sempurna dengan perapian, pengaturan furnitur dan kemewahan.
  • Ht 150e Navy
Berbagai Desain Karpet Klasik Indah
Gambar: Rugs on Sale

Sebuah karpet klasik juga bisa tampil trendi dalam interior modern seperti karpet biru yang dikelilingi oleh tepi emas seperti sebuah perbatasan.Tampak seperti karpet polos, tapi tetap memiliki pola.
  • Tivoli Home Theater Carpet
Berbagai Desain Karpet Klasik Indah
Gambar: Tivoli Home Theater Carpet Collection

Ruangan ini bahkan tampak tidak menggunakan karpet karena hampir seluruh lantai tertutup olehnya. Ruangan yang indah dengan pola yang terinspirasi oleh flora memberikan kehangatan dan juga muncul sebagai karya seni.
  • Retro Classics Alnwick Traditional Rug
Berbagai Desain Karpet Klasik Indah
Gambar: Alnwick

Karpet ini dirancang dengan keindahan untuk memberikan dekorasi ruangan yang sempurna dan menambahkan sentuhan berkelas.
  • Como FG Oriental Rug
Berbagai Desain Karpet Klasik Indah
Gambar: Como

Sebuah karpet hijau terang dan segar menambahkan sebuah percikan pola bunga sebagai karpet utama dalam ruangan ini. Anda dapat mengetahui bahwa karpet ini memiliki kualitas tinggi hanya dengan melihatnya.
  • Bergamo CB Needlepoint Rug
Berbagai Desain Karpet Klasik Indah
Gambar: Bergamo

Menggabungkan desain oriental tradisional dengan warna biru laut yang kuat dan menawan, karpet kreatif dan klasik konvensional ini mampu menampilkan keceriaan dalam rumah Anda bahkan dengan mebel dan dekorasi sederhana.
  • Bergamo Needlepoint Rug
Berbagai Desain Karpet Klasik Indah
Gambar: Bergamo

Kombinasi karpet tradisional dalam desain interior modern dengan tema vintage atau retro tidak terlihat kuno seperti yang dibayangkan. Pengaturan dan pencocokan karpet klasik ini begitu bersemangat dengan warna-warna cerah di dalamnya.
  • Ikat IK04 Pink & Plum
Berbagai Desain Karpet Klasik Indah
Gambar: Ikat

Pola bunga yang halus dengan aksen pink dan plum menambah kecerahan ke dalam ruangan yang dikelilingi dinding gelap. Karpet ini memantulkan cahaya yang mengenainya sehingga membuat ruangan gelap ini semakin cerah.
  • Antique Aubusson Rug
Berbagai Desain Karpet Klasik Indah
Gambar: Aubusson

Pola bunga selalu tampak cantik dimana-mana. Memenuhi seluruh ruangan dengan karpet besar ini akan menambah kemewahan dan kemegahan ruangan ini.

Modern, warna-warni, atau klasik, tidak peduli apa jenis karpet yang Anda pilih semuanya tergantung pada bagaimana Anda dapat menyesuaikannya dengan rumah Anda dan bagaimana Anda mengatur suasana yang nyaman untuk keluarga. Berbicara tentang keanggunan, desain-desain karpet klasik di atas memberikan pernyataan yang kuat untuk sebuah ruangan sederhana. Oleh karena itu, dengan dengan banyaknya jenis karpet yang menawarkan berbagai pilihan dan ide-ide, Anda tentunya dapat mengubah rumah Anda menjadi lebih berkualitas dengan memanfaatkan dekorasi yang ada, salah satunya adalah karpet.

Belum ada Komentar untuk "Berbagai Desain Karpet Klasik Indah"

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, saran atau pertanyaan mengenai rumah minimalis. Komentar Anda akan melalui proses moderasi oleh Admin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel