Ide Dekorasi Seni Kamar Tidur

Gaya seni visual yang berpengaruh muncul selama awal tahun abad ke-20 dan berkembang secara internasional pada 1930 hingga 1940-an. Gaya eklektik ini terfokus pada dekorasi cermin hias, kayu dipoles, ubin cermin, krom dan kaca, kain mengkilap seperti satin, bentuk geometris dan sudut, serta motif alam seperti kerang, bunga dan matahari. Desain yang mewah dan modis ini masih terus berpengaruh hingga hari ini. Ini adalah salah satu desain yang luar biasa yang bisa menjadi inspirasi Anda dalam merancang kamar tidur.


Perhatikan desain-desain berikut ini yang penuh dengan kreasi dari desainer yang berbeda di seluruh dunia yang terinspirasi dari dekorasi seni. Anda akan melihat desain modern, vintage, mewah, glamour dan rancangan lainnya.

  • One Island - Aventura
Ide Dekorasi Seni Kamar Tidur
Gambar: Britto Charette - Interior Designers Miami Florida

Mengkombinasikan pola geometris, ruang, garis dan sudut memiliki pengaruh besar dalam kamar tidur modis ini. Furnitur dan garis geometris yang bersih memberikan keindahan seni instan dalam kamar tidur ini.
  • Atmosphere Interior Design Inc.
Ide Dekorasi Seni Kamar Tidur
Gambar: Atmosphere Interior Design Inc.

Kayu yang digunakan dalam desain seni merupakan bahan yang sangat dinamis dan biasanya lebih cocok dengan warna hitam dan kain seperti perlengkapan kamar tidur. Cermin di belakang tempat tidur membuat ruangan lebih besar, cerah dan glamor secara visual.
  • Arnold Schulman Design Group
Ide Dekorasi Seni Kamar Tidur
Gambar: Arnold Schulman Design Group

Kamar tidur ini memiliki desain kontemporer dan gaya dekorasi yang cantik. Karya seni membawa gaya kontemporer, sementara dekorasi simetris, kurva ramping dan mengkilap dari meja dan kursi dengan aksen kayunya memberikan pengaruh seni yang jelas.
  • Art Deco - Miami style!
Ide Dekorasi Seni Kamar Tidur
Gambar: Imagine Living

Sebuah warna segar palet kamar tidur dengan terinspirasi furnitur dan aksesori seni, ditambah dengan sentuhan warna hijau yang membuat suasana menyenangkan dan menyegarkan.
  • Crystal Art Deco
Ide Dekorasi Seni Kamar Tidur
Gambar: Avetex Furniture

Hitam adalah warna seni, dipadu dengan fitur simetris akan menjadi gaya yang sempurna seperti desain kamar tidur ini. Lampu yang sesuai akan melakukan trik untuk memberikan keindahan tertentu di kamar tidur Anda.
  • Bedroom Interior
Ide Dekorasi Seni Kamar Tidur
Gambar: doubleagent2005

Pola geometris digunakan secara maksimal dalam kamar tidur modern ini. Cermin dinding menciptakan suasana mewah instan dan karpet area berbulu membawa keanggunan tambahan.
  • Vinings Residence
Ide Dekorasi Seni Kamar Tidur
Gambar: Bryan Alan Kirkland Designs

Kombinasi furnitur dengan warna-warna terang atau feminin untuk interior dalam desain kamar tidur ini membuat nuansa yang menenangkan namun begitu spektakuler.
  • Modern Oriental Room
Ide Dekorasi Seni Kamar Tidur
Gambar: Overstone

Kombinasi karya seni modern dengan pengaruh gaya Asia untuk menciptakan desain oriental modern yang akan disukai setiap orang.
  • Designer’s Bedroom
Ide Dekorasi Seni Kamar Tidur
Gambar: 3Dskaper

Kamar tidur ini diisi oleh berbagai furnitur menarik dan cantik serta penuh seni. Kursi unik, karpet hitam-putih dan tekstur dinding merupakan aksen spesial dalam kamar tidur ini.
  • Master Bedroom Modern
Ide Dekorasi Seni Kamar Tidur
Gambar: impacreative

Kubisme adalah salah satu pengaruh terbesar dalam dekorasi seni selama 1920 hingga 1930-an. Penggunaan ruang geometris dan bentuk sudut di interior kamar tidur akan memunculkan dekorasi indah secara langsung.
  • Italian Bedroom in Art-Deco Style
Ide Dekorasi Seni Kamar Tidur
Gambar:  Classical Interior

Dekorasi seni juga terinspirasi oleh kemewahan dan glamor. Hal ini terlihat dalam desain kamar tidur ini dengan penggunaan benda-benda mengkilap, pencahayaan nyaman serta warna mencolok.
  • Budapest
Ide Dekorasi Seni Kamar Tidur
Gambar: Art&deco

Rak-rak persegi panjang simetris di dinding dengan lampu tenang yang membuat kamar tidur ini semakin hangat. Aksen dinding di atas headboard mampu mempercantik kamar tidur ini.
  • Fregolle Residence
Ide Dekorasi Seni Kamar Tidur
Gambar: Cantoni

Kamar tidur ini memiliki sentuhan desain industri, modern dan kontemporer. Susunan dekorasi dan warna gelap yang banyak digunakan dalam kamar tidur ini membuatnya penuh dengan rasa maskulin.
  • Suffern Estate
Ide Dekorasi Seni Kamar Tidur
Gambar:  Modern Declaration

Motif Alam adalah bagian dari dekorasi yang berkembang di tahun 1920 hingga 1930-an. Dalam desain kamar tidur ini, pola bunga menutupi interior yang meluas ke tempat tidur. Kesederhanaan dalam skema warna yang digunakan di kamar tidur ini menciptakan suasana feminin dan hangat.
  • The Overlook at Heritage Hills
Ide Dekorasi Seni Kamar Tidur
Gambar: Celebrity Communities

Desain kamar tidur yang terinspirasi dari karya seni yang ditekankan oleh tekstur tebal geometris berpola pada dinding yang membuatnya semakin bergaya.

Desain yang lebih menekankan pada karya seni. Anda pasti sudah mendapatkan berbagai inspirasi setelah melihat gamabr-gambar di atas. Anda juga bisa menerapkan inspirasi karya seni di ruang tamu.

Belum ada Komentar untuk "Ide Dekorasi Seni Kamar Tidur"

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, saran atau pertanyaan mengenai rumah minimalis. Komentar Anda akan melalui proses moderasi oleh Admin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel