Memilih Ranjang Berkualitas untuk Kamar Tidur Minimalis

Ranjang atau kasur merupakan salah satu furnitur yang ada di kamar tidur. Karena pentingnya fungsi ranjang, maka kita perlu memilih kasur yang berkualitas agar kita dan keluarga bisa tidur dengan nyenyak.

Rata-rata orang menghabiskan hampir 33 tahun hidupnya untuk beristirahat di tempat tidur. Dan jika ada satu hal yang kita yakini, tidur adalah waktu yang harus digunakan dengan baik. Itulah mengapa King Koil menyediakan lebih dari sekedar kasur. Kualitas terbaik dari King Koil menjadikan kasur tempat untuk bersantai dan memulihkan tenaga.

King Koil menjembatani kesenjangan antara kualitas tidur yang tinggi dan kehidupan yang baik, untuk manfaat yang dapat dirasakan sepanjang hari, dari sore hari hingga awal pagi yang segar.

Koil King merupakan kasur dan fondasi berkualitas tinggi untuk tidur yang secara lembut menopang tubuh di semua titik, dan menjaga tulang belakang Anda pada posisi yang sama dengan postur berdiri yang baik. Saat memilih kasur, perlu diingat bahwa tubuh Anda harus bisa rileks, dengan tulang belakang Anda ditopang dalam lekukan alami. Jika tidak, otot-otot Anda akan bekerja sepanjang malam, dan Anda mungkin terbangun dengan rasa kaku atau sakit.

Sistem innerspring king koil memberikan dukungan yang dibutuhkan tubuh untuk tidur malam yang nyenyak. Pilih kasur yang memberikan ruang yang cukup untuk gerakan yang mudah & leluasa, terutama ketika Anda tidur dengan pasangan. Untuk pasangan bisa memilih kasur berukuran queen atau king untuk memastikan semua memiliki ruang yang cukup untuk merasa nyaman.

Saat ini, kasur umumnya dibuat dengan bahan bantalan baru yang mewah dan mudah dirawat, menciptakan nuansa yang lebih baru. Meskipun kasur King Koil ini mungkin terasa lebih mewah, harga yang dibayar sepadan dengan kenyamanan dan fitur yang didapatkan.

Daya tahan mengacu pada berapa lama kasur dapat mempertahankan kenyamanannya. Seperti kebanyakan produk, kasur secara bertahap pasti akan aus. Akhirnya, Anda tidak akan mendapatkan kenyamanan yang sama seperti yang Anda dapatkan ketika pertama kali membelinya.. Itulah alasan utama mengapa Anda harus memilih kasur dengan kualitas yang baik demi kenyamanan dan Kesehatan. Kita juga perlu memeriksa tempat tidur setidaknya dua kali setahun, secara teratur.

King Koil menyediakan berbagai pilihan kasur yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Berikut ini beberapa pilihan yang bisa Anda pilih:

SmartLife


King Koil mengembangkan sistem tempat tidur yang bisa menyesuaikan dengan ukuran tubuh unik pengguna dan terus menyesuaikannyta meskipun Anda bergerak. Smartlife menghadirkan teknologi penginderaan tubuh yang telah dipatenkan yang menyesuaikan dengan tubuh Anda saat Anda tidur, memberi Anda dukungan dan kenyamanan tepat di mana Anda membutuhkannya. Teknologi Sel Cerdas Smartlife mencakup lebih dari 80 Sel Cerdas individu di delapan zona yang dapat dikontrol secara independen menggunakan ribuan algoritma untuk memberikan dukungan dan kenyamanan yang dibutuhkan tubuh.

Intimate


Intimate atau keintiman, adalah salah satu kata yang menggambarkan sensasi yang membuat kita merasa hidup. Koleksi kasur Intimate dari King Koil membuat gambaran ini nyata. Kenyamanan tidur yang dilengkapi dengan teknologi canggih, mengubah suasana tidur yang nyaman hingga hari esok. Dikerjakan dengan tangan, tampilan yang modern, dan bahan eksotis dengan kualitas terbaik berpadu dalam desain ulang kontemporer dari koleksi Intimate ini.

Xtended Life


Koleksi Xtended Life dari King Koil menawarkan kenyamanan tidur yang luar biasa. Lapisan pelepas tekanan dan busa kenyamanan pendinginan yang ditempatkan secara strategis bertumpu pada sistem kumparan baja yang tahan lama. Dirakit dengan hati-hati, semua komponen secara harmonis menggabungkan yang terbaik untuk memberikan pengalaman tidur yang konsisten dari tahun ke tahun.

iBed


Inovasi terbaru King Koil dalam rangka memberikan suasana tidur mewah dengan menggabungkan teknologi kenyamanan pendinginan yang disuse lebih dari 1000 kantong kumparan yang responsif dan pelepas tekanan untuk dukungan yang ideal. Koleksi iBed dikemas dengan nyaman dan tersedia dalam desain yang kokoh, minimalis dan mewah.

Luxury


Istirahat yang lebih baik memenuhi ketenangan pikiran dalam koleksi Mewah King Koil. Luxury didesain untuk memberikan pengalaman tidur yang mewah, detail yang cantik digabungkan dengan fitur premium untuk kenyamanan optimal dan dukungan sepanjang malam. Koleksi kasur Luxury menggunakan teknologi koil canggih untuk memberikan kesejajaran postur tubuh yang lebih baik, sementara busa khusus mengatur suhu dan meminimalisir gerakan saat istirahat malam yang lebih nyenyak bagi semua.

iMattress


Kenyamanan pendinginan dan dukungan sistem  pengurang tekanan, semua yang dibutuhkan tubuh untuk mendapatkan tidur malam yang nyaman, semuanya dikemas dengan nyaman dalam koleksi iMattress. Tenmpat tidur berkualitas tinggi agar pengguna merasakan kenyamanan sepanjang malam.

Intimate LS


Terinspirasi oleh standar tertinggi dalam kemewahan tempat tidur modern, kenyamanan tidur masa depan hadir dalam koleksi kasur Intimate LS yang baru. Memberikan kenyamanan buatan tangan dan dukungan tak tertandingi, koleksi ini menampilkan kombinasi langka dari bahan alami terbaik dan detail buatan tangan. Setiap lapisan tahan lama bertumpu pada lebih dari 1000 gulungan baja yang dirakit dengan tangan. Busa pengatur suhu berinovasi dengan serat karbon dan lateks grafit untuk memberikan sirkulasi udara dan daya tahan yang unggul untuk menciptakan lapisan kenyamanan untuk kondisi tidur yang optimal.

Belum ada Komentar untuk "Memilih Ranjang Berkualitas untuk Kamar Tidur Minimalis"

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, saran atau pertanyaan mengenai rumah minimalis. Komentar Anda akan melalui proses moderasi oleh Admin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel