Desain Ruang Tamu Rumah Minimalis dengan Kesan Putih

Desain Rumah Minimalis

Desain rumah minimalis modern merupakan tren saat ini terutama bagi orang-orang yang fokus utamanya adalah fungsi dari rumah mereka. Selain itu, tampilan bersih interior modern membuat pemilik rumah menyukai jenis konsep yang bebas. Apa lagi jika Anda menggunakan furniture dan aksesoris minimalis? Ruang tamu Anda pasti akan terlihat ringan dan menenangkan. Bahkan akan menjadi jauh lebih mudah untuk membersihkannya.


Anda pasti ingin pulang ke rumah jika Anda memiliki ruang tamu minimalis modern yang cantik dan sesuai dengan luas ruangan anda. Anda bahkan akan mengundang keluarga dan teman-teman untuk menunjukkan kepada mereka bagaimana Anda bisa bersantai di ruang tamu. Berikut ini adalah desain minimalis ruang tamu modern yang akan menginspirasi Anda untuk mewujudkannya di rumah anda sendiri.




Warna putih pasti akan memberi ruang tamu anda kesan yang cerah dan menyenangkan. Akan lebih indah jika anda gabungkan dengan furnitur yang memiliki kualitas dan penampilan yang berkualitas tinggi. Unik dan sederhana merupakan inti dari desain rumah minimalis ini. Bagi anda yang menginginkan kesan ramai, anda bisa menambahkan hiasan-hiasan berupa bunga atau patung yang bisa ditempatkan di sudut-sudut ruangan, tapi sebaiknya tidak terlalu banyak karena akan mengurangi kesan sederhana yang ditonjolkan dalam desain ini. Dengan demikian ruang tamu minimalis anda telah siap untuk para tamu dan kerabat terdekat anda.
Desain: Wise Design
Gambar:behance.net

1 Komentar untuk "Desain Ruang Tamu Rumah Minimalis dengan Kesan Putih "

Silahkan memberikan komentar, saran atau pertanyaan mengenai rumah minimalis. Komentar Anda akan melalui proses moderasi oleh Admin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel