Contoh Bentuk Rumah Minimalis

Contoh Bentuk Rumah Minimalis
Contoh Bentuk Rumah Minimalis - Rumah minimalis adalah salah satu terobosan arsitektur rumah yang mulai banyak digunakan sekitar abad ke-20. Mengutamakan kesederhanaan dan efisien tapi tetap tampak menarik, desain minimalis dapat digunakan hampir di setiap jenis rumah. Dengan sedikit bagian-bagian terpisah, keindahan setiap potongan furnitur atau dekorasi seni tampak memiliki keindahan tersendiri.


Apakah Anda seorang yang suka dengan desain dan bentuk rumah minimalis? Kali ini kita akan membahas mengenai berbagai macam bentuk, desain dan ide-ide terbaik dari berbagai macam contoh bentuk rumah minimalis. Desain rumah minimalis yang elegan, masing-masing memiliki dekorasi sederhana dan fungsionalitas. Desain rumah minimalis juga merupakan istilah yang menjadi ciri populer arsitektur modern saat ini.

Baca juga: Desain Rumah Modern Minimalis di Lahan Miring

Contoh Bentuk Rumah Minimalis

Sebagian besar desain rumah minimalis akan tampak semakin sempurna jika didukung dengan kondisi lingkungan yang tepat, seperti letak lingkungan alam yang indah sehingga cocok dengan desain jendela terbuka untuk memaksimalkan pemandangan. Komposisi interior dan eksterior keseluruhan rumah memberikan kesan suasana yang sehat dan menarik. Benda-benda dekoratif kecil dengan detail adalah beberapa cara untuk menambahkan keceriaan untuk rumah modern minimalis.

Contoh Bentuk Rumah Minimalis


Desain rumah minimalis memang erat hubungannya dengan kesederhanaan, tapi sebuah rumah yang benar-benar terlalu kosong akan membuatnya terasa sedikit membosankan. Jadi, kita tidak harus meletakkan sebuah meja kosong di ruang tamu tanpa ada apa-apa, Anda bisa menambahkan sebuah vas sederhana dengan beberapa bunga. Atau meja yang dilengkapi dengan sebuah pigura foto keluarga. Sebuah dinding kosong mungkin dianggap sebagai sebuah karya seni, tapi kita tetap bisa menggantung hiasan dinding asalkan tidak berlebihan. Dekorasi rumah minimalis modern tidak hanyatentang desain polos dan kosong, melainkan upaya pemilik rumah untuk menghasilkan keindahan rumah dengan sederhana atau sedikit ornamen.

Dalam desain rumah minimalis, permukaan yang datar terlihat jelas dan bersih, kecuali untuk satu atau dua dekorasi. Tidak ada tumpukan benda atau pernak-pernik yang berserakan, tumpukan buku tau majalah dan barang-barang lainnya yang membuat penampilan rumah Anda terkesan berantakan.

Contoh Bentuk Rumah Minimalis


Jika Anda ingin mendesain rumah minimalis, utamakan kualitas daripada kuantitas. Daripada memiliki banyak benda di rumah Anda, alangkah lebih baik jika Anda hanya memilih beberapa benda yang benar-benar Anda sukai dan sesuai dengan desain minimalis rumah Anda.

Dalam teknik mendesain rumah minimalis, semakin sedikit akan memaksimalkan visual pada detail rumah kita. Sebuah rumah minimalis tidak hanya menenangkan, tetapi juga lebih menarik. Mulai sekarang segera sortir foto-foto berbagai ukuran di dinding Anda dan pilih yang benar-benar bagus, kurangi benda-benda di atas meja atau dalam lemari hias.

Contoh Bentuk Rumah Minimalis


Sebuah rumah minimalis tidak hanya tampak menarik tapi juga lebih mudah dibersihkan. Jika Anda merasa kesulitan untuk membersihkan sejumlah benda atau perabot, berarti masih ada terlalu banyak benda dalam rumah Anda. Semakin banyak benda yang Anda miliki, semakin sering Anda harus membersihkannya, dan membutuhkan proses yang lebih rumit untuk membersihkan sekitar barang-barang tersebut.

Contoh Bentuk Rumah Minimalis


Furnitur minimalis merupakan pelengkap desain rumah minimalis Anda. Sebuah rumah minimalis hanya akan berisi beberapa furnitur yang memang penting untuk kebutuhan sehari-hari. Sebuah ruang tamu misalnya, mungkin hanya berisi sofa, kursi dan meja. Jika perlu Anda masih bisa menambahkan hiasan minimalis, televisi, dan beberapa lampu.

Contoh Bentuk Rumah Minimalis

Contoh Bentuk Rumah Minimalis

Contoh Bentuk Rumah Minimalis

Contoh Bentuk Rumah Minimalis

Contoh Bentuk Rumah Minimalis

Contoh Bentuk Rumah Minimalis
Gambar: google image

Belum ada Komentar untuk "Contoh Bentuk Rumah Minimalis"

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, saran atau pertanyaan mengenai rumah minimalis. Komentar Anda akan melalui proses moderasi oleh Admin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel