Tips Desain Interior Rumah Besar

Sebelumnya kita telah membahas mengenai rumah yang memiliki langit-langit tinggi. Desain-desain tersebut tampak seperti rumah yang sangat megah karena tampak begitu besar terutama ketika Anda meletakkan semua dekorasi di dalamnya. Anda bisa mendengarkan gema suara Anda jika Anda berbicara. Jika itu terjadi, rumah akan menjadi kurang nyaman, tetapi jika Anda bisa mengisinya dengan furnitur dan dekorasi yang tepat, Anda akan melihat bahwa desain interior rumah yang besar sebenarnya sangat indah.


Ada berbagai cara untuk memberi sentuhan interior agar tampak lebih menarik. Kami telah memberikan beberapa tips tentang cara untuk melakukannya. Jadi,kali  ini kami akan memberikan Anda lebih banyak ide dan inspirasi melalui desain-desain yang akan kami tunjukkan kepada Anda. Lihat dan perhatikan bagaimana interior dan dekorasi yang digunakan dapat membuat ruangan tampak sangat indah dan luar biasa indah berikut ini :

  • Gray Living Room
Tips Desain Interior Rumah Besar
Gambar: Tadecorado

Beberapa asesoris ditempatkan di ruang tamu abu-abu ini. Desain ruangan dengan langit-langit tinggi tetapi Anda dapat melihat kelebihannya terutama dengan lampu gantung yang sangat unik di tengah-tengah ruangan.
  • Salon with Custom Plaster Ceiling
Tips Desain Interior Rumah Besar
Gambar: dSPACE Studio Ltd

Sebuah rumah tradisional yang diperbaharui sehingga tampak lebih modern. Perancang menciptakan langit-langit dekoratif yang merupakan cara yang baik untuk menyeimbangkan interior dengan langit-langit yang tinggi. Tekstur langit-langit sangat menarik perhatian, sehingga pandangan mata akan langsung tertuju ke arahnya.
  • Distinctive Design Mt. Pleasant, S.C
Tips Desain Interior Rumah Besar
Gambar: Nkba

Desain rumah yang kental dengan model kontemporer. Sebuah lukisan besar ditempatkan di salah satu sisi dinding dan sisi lainnya memiliki tekstur dinding batu bata. Kombinasi keduanya membuat ruang ini begitu menakjubkan.
  • Outdoor Living
Tips Desain Interior Rumah Besar
Gambar: Johnston Design Group

Sebuah teras dengan langit-langit tinggi tampak santai dan nyaman terutama dengan penggunaan batu dan kayu di dalamnya. Bangunan ini tampak klasik dengan bahan batu yang digunakan pada dinding dan lantai.
  • America’s Cup Living Room
Tips Desain Interior Rumah Besar
Gambar: Flagg Coastal Homes

Desain interior putih dalam ruangan ini cukup nyaman di mata. Warnanya membuat ruangan ini jauh lebih megah. Dinding yang tinggi disiasati dengan menempatkan jendela kaca di bagian atas sehingga mendapatkan cahaya alami dair luar. Itulah yang membuatnya serasi dengan semua dekorasi di bagian bawah.
  • Yorba Linda Living Room
Tips Desain Interior Rumah Besar
Gambar: International Custom Designs

Elemen dari alam khususnya tumbuhan hijau dan tampilan aliran sungai dan batu dalam interior ini benar-benar hidup. Anda dapat melihat bahwa dalam dekorasi dinding, panel kaca, dan bahkan bantal semua tampak natural.
  • Plantation Sunroom
Tips Desain Interior Rumah Besar
Gambar: Olga Adler

Jendela besar dengan tirai kayu tampak begitu cocok di dalam ruangan dengan langit-langit tinggi ini. Saat ini pasti sudah sangat jarang orang yang menggunakan tirai kayu, inilah sisi unik dari desain ruang tamu ini.
  • Stockholm Loft
Tips Desain Interior Rumah Besar
Gambar: Eklund Stockhold New York

Desain rumah ini tidak perlu diragukan lagi kemeriahannya. Lihatlah rak-rak buku di sudut atas ruangan, berbagai macam furnitur, karpet hingga hiasan dinding semua ada dalam ruangan ini. Dalam desain ini, area langit-langit yang tinggi digunakan dengan sangat cerdas dan fungsional. Ruangan ini bahkan mirip seperti sebuah museum.
  • Interior 1
Tips Desain Interior Rumah Besar
Gambar: Cierseruwal

Sebuah ruang dengan langit-langit yang tinggi memiliki efek untuk akustik rumah Anda. Memanfaatkan karpet dan benda-benda lembut lainnya untuk menyerap gelombang suara. Hiasan-hiasan unik dapat menjadi pilihan yang tepat untuk dinding tinggi. Rak buku dalam desain ruangan ini selain bermanfaat juga bisa menjadi daya tarik tersendiri.
  • Living Space Design
Tips Desain Interior Rumah Besar
Gambar: Ando Studio

Menambahkan panel dinding bertekstur atau dinding aksen adalah cara yang baik untuk menghias ruangan dengan langit-langit tinggi. Bayangkan jika desain ini tidak memiliki hiasan dinding, pasti ruangan ini tampak kosong di bagian atas.
  • Lower Level Living
Tips Desain Interior Rumah Besar
Gambar: Princeton Design Collaborative

Interior modern kontemporer ini adalah keindahan alami. Panel-panel yang digunakan untuk langit-langit dan beberapa panel kayu untuk dinding semua bertekstur kayu. Semua dekorasi memiliki nada warna yang sama dengan panel dan langit-langit sehingga semua yang ada dalam ruangan ini dapat menyatu semmpurna.
  • 1930s New York Mansion
Tips Desain Interior Rumah Besar
Gambar: Steven Gambrel

Furnitur dalam ruang tamu ini membawa keindahan ke semua sudut, tetapi detail di langit-langit serta tirai panjang menambahkan begitu banyak hal menakjubkan untuk ruangan ini. Karpet luas dengan pola garis-garis menjadi titik fokus.
  • Dramatic Double-Height Apartment
Tips Desain Interior Rumah Besar
Gambar: Corcoran Group 10am Special

Sebuah apartemen yang luas dan nyaman. Anda dapat menikmati suasana santai ketika berada dalam ruangan ini karena ada begitu banyak ruang untuk udara segar. Jendela-jendela kaca berukuran jumbo akan membuat siapapun merasa seperti berada di luar.
  • Pillars Interior
Tips Desain Interior Rumah Besar
Gambar: Dbox

Desain ruangan dengan langit-langit tinggi ini tampak semakin besar dengan pilar-pilar yang ada. Dinding kaca membuat tempat ini terlihat seperti ruang terbuka yang memungkinkan cahaya alami masuk ke dalam. Anda dapat melihat ruangan ini bahkan terlihat tidak memiliki dinding, semuanya terbuat dari kaca.
  • Kylemore Communities
Tips Desain Interior Rumah Besar
Gambar: Jane Lockhart Interior Design

Jane Lockhart dikenal sebagai desainer dengan desain yang mengesankan seperti yang Anda lihat di atas. Perhatikan bagaimana interior langit-langit memiliki desain yang sangat sederhana dengan warna abu-abu tapi terlihat benar-benar menakjubkan.

Desain interior dengan langit-langit tinggi memberikan perasaan lapang bagi pemilik rumah, tetapi memang benar akan menjadi tantangan tersendiri untuk menghiasnya. Jika Anda kebetulan tinggal di sebuah rumah yang memiliki langit-langit tinggi, Anda dapat menerapkan desain-desain di atas. Kami sangat berharap beberapa desain interior di atas dapat menjadi inspirasi bagi Anda. Terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Tips Desain Interior Rumah Besar"

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, saran atau pertanyaan mengenai rumah minimalis. Komentar Anda akan melalui proses moderasi oleh Admin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel