Desain Kamar Tidur Berwarna Biru

Kedamaian dan ketenangan merupakan sedikit efek dari interior berwarna biru. Banyak orang menyukai warna ini karena memang warna biru hampir ada di setiap tempat. Warna biru mungkin akan mengingatkan kita pada langit di hari yang cerah dan lautan yang luas. Itu membuat kita merasa alam. Sebuah rona yang memang menarik dan itulah yang kita bahas dalam artikel ini.


Melalui berbagai jenis warna dapat menunjukkan emosi tergantung pada kepribadian seseorang, begitu juga dengan penggunaan warna biru. Warna biru dalam hal ini memiliki efek relaksasi. Terutama ketika digunakan dalam nuansa yang ringan dan santai. Warna biru cerah akan membuat suasana yang nyaman dalam kamar tidur Anda. Namun, bila menggunakan warna biru tua akan memancarkan emosi yang berbeda. Ada beebrapa orang yang mengatakan bahwa warna biru yang lebih gelap menciptakan aura kesedihan. Jadi sebaiknya berhati-hatilah dalam penggunaan warna tersebut pada interior rumah Anda, terutama jika digunakan pada dinding kamar tidur. Jangan sampai memperkuat efek negatif suasana hati Anda yang berakhir lebih sulit bagi Anda untuk bersantai atau beristirahat. Tapi Anda tidak perlu khawatir jika Anda memang benar-benar menyukai warna biru, meskipun menggunakan sisi gelap dari warna luar biasa ini karena kami akan berbagi beberapa desain yang menggunakan warna biru sebagai warna utama. Anda pasti kagum dan terkesan dengan penggunaan warna biru yang terlihat sempurna di kamar tidur. Inilah desain kamar tidur berwarna biru untuk Anda :

  • Bedroom -wip-
Desain Kamar Tidur Berwarna Biru
Gambar: zigshot82

Ini adalah salah satu desain kamar tidur yang canggih dan modern. Terinspirasi dari desain interior yang geometris dan menggunakan warna biru untuk membuatnya lebih berwarna.
  • Home Sweet Home- Coco Bedroom
Desain Kamar Tidur Berwarna Biru
Gambar: saescavipica

Sebuah desain kamar tidur yang mengesankan. Kombinasi suasana tropis dan modern fungsional yang dirancang dengan baik dengan penggunaan skema warna yang santai. Desain rak di dinding juga cukup bagus.
  • Southern Living Idea House
Desain Kamar Tidur Berwarna Biru
Gambar: Margaret Donaldson Interiors

Warna biru aqua cerah adalah hal yang cantik dan menyenangkan. Desain kamar tidur yang indah dan menarik ini memiliki titik fokus pada warna biru cerah, sehingga Anda dapat melihat semua interior seolah-olah berwarna biru kehijauan yang tampak sangat segar.
  • HGTV Showhouse
Desain Kamar Tidur Berwarna Biru
Gambar: Alisha Gwen Interior Design

Anda pasti kagum dengan munculnya warna biru dalam kamar tidur ini. Mulai dari wallpaper yang menyelimuti dinding kamar tidur ini dan menciptakan suasana yang cerah dan menarik.
  • Colorful
Desain Kamar Tidur Berwarna Biru
Gambar: Anthony Baratta LLC

Lukisan berwarna-warni sangat menarik perhatian di kamar tidur yang nyaman ini. Dengan demikian dapat menambahkan sentuhan menyenangkan dan modern untuk desain yang tradisional. Tapi tetap saja, warna biru muda di seluruh ruangan ini sangat cantik.
  • Penthouse
Desain Kamar Tidur Berwarna Biru
Gambar: Total 360 Photography

Ketika Anda memilih warna gelap seperti ini untuk interior kamar tidur, tips yang bisa Anda lakukan adalah dengan menyesuaikannya dengan warna-warna netral untuk mendapatkan tampilan yang sederhana dan seimbang.
  • Real Life Colorful Bedrooms
Desain Kamar Tidur Berwarna Biru
Gambar: Better Homes and Gardens

Aksen hitam mencolok yang mendalam dipadu dengan interior langit biru pasti akan membawa drama dan keberanian ke dalam ruangan ini. Desain yang menantang dengan warna merah pada bantal.
  • Encino Girl's Bedroom
Desain Kamar Tidur Berwarna Biru
Gambar: JAC Interiors

Kamar tidur yang menakjubkan dan playful serta modern dengan kombinasi pola warna-warni. Wallpaper dinding cantik menambah keceriaan dalam kamar tidur ini.
  • SHH
Desain Kamar Tidur Berwarna Biru
Gambar: Spence, Harris, Hogan Associates

Warna biru langit kamar tidur ini terlihat seimbang dengan potongan-potongan furnitur, terutama tirai yang sangat cantik. Semua interior menciptakan daya tarik yang funky namun elegan.
  • Dramatic Contemporary Bedroom
Desain Kamar Tidur Berwarna Biru
Gambar: Jane Lockhart

Penggunaan skema warna yang sederhana, tapi terlihat sangat seimbang dan sempurna. Warna biru muda cocok dengan beberapa detail aksesoris yang rumit. Warna hitam dan perak menciptakan suasana yang dramatis dan glamor.
  • Chelsea Loft
Desain Kamar Tidur Berwarna Biru
Gambar: Diego Alejandro Design

Penambahan warna-warna cerah dalam desain kamar tidur modern yang hampir semua benda berwarna putih ini membuatnya sangat menonjol.
  • Heaven -Quick Bedroom-
Desain Kamar Tidur Berwarna Biru
Gambar: zigshot82

Kamar tidur minimalis modern dengan kombinasi warna-warna hangat menciptakan suasana seperti di atas awan. Warna biru, ungu dan hijau tampaknya dapat bercampur dengan baik.
  • Colorful Mid Century Modern Residence
Desain Kamar Tidur Berwarna Biru
Gambar: Kropat Interior Design

Pola yang sempurna untuk aksen kamar tidur dengan warna wallpaper hijau ini. Kombinasi yang menciptakan hasil yang fantastis, penggunaan warna biru dan hijau di ruangan ini membuatnya bahkan lebih menyenangkan.
  • Sophisticated Key West Style
Desain Kamar Tidur Berwarna Biru
Gambar: Pinto Designs and Associates

Warna kayu yang kental menyeimbangkan kesejukan cahaya biru dan juga menambah keanggunan dalam kamar tidur ini. Desain ini membuktikan bahwa kamar tidur kontemporer juga bisa menggunakan warna biru.
  • Interior Design
Desain Kamar Tidur Berwarna Biru
Gambar: WamHouse

Kamar tidur modern dan unik dengan warna biru cerah dan mencolok membuat desain yang sudah tampak modern menjadi kamar tidur yang ultra modern dan luar biasa. Warna biru yang digunakan dalam kamar tidur ini tampak menyala, sangat unik.

Anda telah melihat desain kamar tidur bernuansa warna biru, dan kami harap Anda menyukainya. Biru adalah warna yang sangat serbaguna. Seperti celana denim (jeans) yang dapat dipasangkan dengan hampir semua jenis warna. Jadi jangan takut bermain-main dengan warna biru. Jangan takut untuk mencoba warna-warna cerah, tapi pastikan untuk menyeimbangkannya dengan warna netral sehingga tidak akan terlalu mencolok. Tapi jika Anda pecinta warna merah, Anda harus membaca artikel tentang Penggunaan warna merah untuk ruang tamu minimalis. Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Desain Kamar Tidur Berwarna Biru"

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, saran atau pertanyaan mengenai rumah minimalis. Komentar Anda akan melalui proses moderasi oleh Admin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel