Motif Keramik Dapur Sempit

Motif Keramik Dapur Sempit
Inspirasi desain model keramik dapur minimalis - Meskipun dapur umumnya berada di belakang dan tidak banyak orang yang melihatnya, bukan berarti kita bisa mengabaikannya begitu saja. Dapur juga perlu didesain dengan baik karena itu merupakan tempat dimana para istri menghabiskan sebagian waktu mereka. Tren dapur modern saat ini lebih condong ke arah penampilan kecil dan minimalis dengan hiasan keramik baik di dinding maupun lantai. Ada berbagai motif keramik dapur yang bisa Anda pilih untuk dapur sempit.

Keramik bisa dipakai di berbagai sudut dapur, terutama di lantai maupun di dinding. Ada banyak contoh keramik dapur baru yang banyak digunakan di rumah-rumah modern. Salah satu manfaat penggunaan keramik di dapur adalah fungsi utamanya untuk melindungi dinding dapur dari berbagai bahan makanan, minyak dan lain sebagainya yang dapat mengotori dapur Anda.

Baca juga: Pentingnya Menjaga Kebersihan Dapur Rumah

Motif Keramik Dapur Sempit
Motif Keramik Dapur Sempit

Di banyak rumah minimalis dan kontemporer, desain dapur biasanya cukup sempit dan sederhana, sehingga penggunaan keramik dengan motif garis-garis bersih dan warna-warna monokrom bisa menjadi pilihan. Dapur merupakan tempat yang bagus untuk bereksperimen dengan desain, pola dan warna. Jadi jangan takut untuk mencoba sesuatu yang baru.

Manfaat lain penggunaan keramik di dapur selain sebagai pelindung, adalah memberikan kesan bersih dan rapi, terutama jika Anda aktif di dapur sepanjang hari. Selain itu, permukaan keramik sangat cocok di dapur karena mudah dalam perawatan dan dibersihkan.

Motif Keramik Dapur Sempit
Motif Keramik Dapur Sempit

Selain kemudahan penggunaan, keramik dengan motif yang menarik bisa memperindah suasana dapur Anda. Banyaknya pilihan yang tersedia tidak akan membatasi gaya, warna, bentuk dan ukuran yang dapat kita pilih sehingga kita dapat berekspresi dengan bebas.

Pada dapur komersial dan perumahan, gaya paling sederhana yang terdiri dari ubin keramik persegi atau persegi panjang, biasanya dalam warna putih atau warna terang, dikombinasikan dengan warna gelap sebagai aksen. Skema warna ini memang populer, tapi basih banyak warna lain yang tersedia dan dapat disesuaikan dengan kondisi dapur.

Baca juga: Desain Interior Dapur Sederhana

Motif Keramik Dapur Sempit
Motif Keramik Dapur Sempit

Selain itu, motif keramik mosaik bisa Anda coba untuk menambahkan beberapa efek visual yang menarik. Kita bisa memanfaatkan keramik dinding dengan motif yang beragam sehingga membentuk mosaik. Di sini kita bisa bermain dengan pola dan warna.

Keramik dapur minimalis bisa menjadi salah satu daya tarik yang bisa membuat dapur kita tampil beda, tidak monoton seperti kebanyakan dapur yang kita ketahui. Apalagi saat ini banyak desain dapur sempit yang membatasi ruang, dengan penggunaan keramik di dalam dapur akan memberikan kesan ruang yang berbeda.

Motif Keramik Dapur Sempit

Motif Keramik Dapur Sempit

Motif Keramik Dapur Sempit

Motif Keramik Dapur Sempit
 images:hingtu.com

Belum ada Komentar untuk "Motif Keramik Dapur Sempit"

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, saran atau pertanyaan mengenai rumah minimalis. Komentar Anda akan melalui proses moderasi oleh Admin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel