Desain Taman Kecil Depan Rumah

Desain Taman Kecil Depan Rumah
Tips menata taman depan rumah - Jika kita membahas mengenai taman rumah, mungkin sebagian besar dari kita tidak akan tertarik karena keterbatasan rumah kita. Taman kecil yang terbatas tidak tidak akan menghalangi kita memiliki taman yang nyaman di rumah kita. Sebuah taman yang kecil juga bisa tampil sangat menarik dengan pengaturan yang baik. Selain itu taman kecil depan rumah kita akan mempercantik bagian luar rumah kita secara keseluruhan.

Memanfaatkan area secara cerdas adalah kunci untuk membuat taman kecil yang indah di depan rumah kita. Taman juga dapat dilengkapi dengan kursi dan meja outdoor, pot bunga atau taman vertikal di dinding atau juga sayuran yang dapat kita manfaatkan.

Desain Taman Kecil Depan Rumah
Desain Taman Kecil Depan Rumah

Sebuah taman rumah kecil biasanya lebih baik karena lebih mudah dirawat dan tidak membutuhkan lahan yang luas, bahkan juga dapat berfungsi sebagai ruang tamu luar ruangan. Desain teras sederhana bisa digabungkan dengan taman kecil.
Baca juga: Membuat Taman Rumah Terlihat Lebih Luas
 
Desain Taman Kecil Depan Rumah
Desain Taman Kecil Depan Rumah

Desain taman rumah minimalis berukuran kecil tapi cukup untuk memberikan tampilan yang cantik. Anda bisa memanfaatkan banyak pot kecil dan membuat tampilan taman berwarna-warni dengan berbagai macam bunga. Sama seperti halnya di dalam ruangan, pilihlah dinding dan lantai netral untuk membuat taman kecil terasa lebih ringan dan lebih cerah.

Desain Taman Kecil Depan Rumah
Desain Taman Kecil Depan Rumah

Anda juga bisa menggunakan halaman depan rumah minimalis untuk area bermain anak-anak. Tambahkan beberapa ayunan atau bangku taman sederhana. Anda dapat membuat area taman yang indah memanfaatkan furnitur lama yang sudah tidak terpakai. Daur ulang adalah cara yang bagus untuk menghemat uang dan ruang. Kita cukup perlu memilih benda-benda yang sekiranya dapat kita manfaatkan untuk taman kecil kita. Cara ini juga akan memberikan kesan unik karena kita membuatnya sendiri.

Desain Taman Kecil Depan Rumah
Desain Taman Kecil Depan Rumah

Model taman depan rumah yang baik ditandai dengan kesatuan dengan desain rumah itu sendiri. Usahakan menggunakan tema yang sama dengan rumah untuk taman kecil depan rumah Anda.

Selain itu, untuk menghemat tempat, kita bisa memanfaatkan taman vertikal. Taman vertikal merupakan ide membuat taman dengan meletakkan pot tanaman secara vertikal. Rak yang sudah tidak terpakai adalah cara yang bagus untuk membuat sebuah taman vertikal. Taman vertikal tidak hanya tampak menarik dan menghemat ruang, hal ini juga bisa mengamankan tanaman dari gangguan hewan. Selain dengan rak, kita juga bisa menggantung pot tanaman di langit-langit. Cara ini mungkin membutuhkan kerja keras karena kita harus memperhitungkan tinggi dan kondisi agar tanaman tetap mendapatkan sinar matahari.
Baca juga: Mendesain Taman Multi Layer Modern
 
Desain Taman Kecil Depan Rumah
Desain Taman Vertikal Kecil Depan Rumah

Taman rumah sederhana sangat cocok untuk rumah tinggal kecil atau apartemen yang hanya memiliki teras dengan halaman kecil yang tidak dapat mengakomodasi halaman dengan pepohonan besar.
Anda bisa merancang sendiri desain taman kecil depan rumah sesuai dengan bentuk depan rumah Anda.

Belum ada Komentar untuk "Desain Taman Kecil Depan Rumah"

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar, saran atau pertanyaan mengenai rumah minimalis. Komentar Anda akan melalui proses moderasi oleh Admin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel